Find Us On Social Media :

Dibanderol Seharga 2 jutaan, Ini Fitur-fitur Unggulan realme C35

By Dayu Akbar, Selasa, 5 April 2022 | 10:00 WIB

realme kembali meluncurkan generasi terbaru dari jajaran seri C melalui realme C35. realme C35 sendiri bidik segmen entry level namun hadir dengan fitur-fitur layaknya flagship. Bahkan beberapa fitur yang disematkannya jadi yang pertama di jajaran C series. Berikut diantaranya:

Kamera Utama 50MP

realme C35 memiliki kamera utama yang mengadopsi sensor gambar 50MP dengan aperture besar f/1.8 serta 4X Max Digital zoom yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dari jarak jauh. realme C35 hadir pula dengan Lensa Makro dengan jarak fokus super dekat untuk memotret fotografi makro. Sementara Lensa B&W memberikan efek artistik khusus untuk mode portrait, mereproduksi foto portrait dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara area terang dan gelap. Tidak ketinggalan, kamera selfie 8 MP dengan sensor Sony IMX355 8MP mendukung fitur Filter kekinian dan HDR serta ditambah dengan AI Beauty.

Dynamic Glowing Design

Untuk pertama kalinya, realme C35 menampilkan bezel right-angle yang terbuat dari bahan 2D, dan desain yang glowing dinamis membuatnya terlihat futuristik dan trendi. Sebagian besar kompetitor menggunakan bahan plastik terintegrasi, sementara realme C35 menggunakan pelat 2D yang sulit ditemui dalam kisaran harga ini. Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Glowing Black dan Glowing Green, realme C35 jadi smartphone paling ringan di lini C Series serta memiliki dimensi tipis dengan ketebalan baterai lebih tipis 0,38mm dari baterai 5000mAh generasi sebelumnya

 Kualitas Paling Tahan Lama dengan Sertifikasi Ganda

realme bermitra dengan otoritas terkenal berskala internasional dalam pengujian kualitas yaitu TÜV Rheinland, termasuk dalam pembuatan realme C35. Sebagian besar kondisi pengujian didasarkan pada siklus hidup tiga tahunan smartphone. Sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability berisi 23 tes utama, termasuk 10 Skenario Tes Penggunaan Harian, seperti jatuh, pemakaian, dan keausan. 7 Skenario uji lingkungan ekstrim, seperti suhu tertinggi dan terendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara dan 6 Skenario Uji Reliabilitas Komponen. realme C35 juga lulus lebih dari 300 uji tombol fisik dan kelembaban di realme Lab.

Layar FHD Pertama di C Series

realme C35 adalah smartphone pertama di C series yang menghadirkan layar FHD Fullscreen 6,6 inci. Dibandingkan dengan smartphone lain, realme C35 membawa layar FHD terbesar di antara model mainstream di segmennya. Rasio layar mencapai 90,7%, lebih luas dan tampilan warna lebih jernih. Berkat layar FHD, realme C35 memiliki resolusi hingga 2408x1080 dan mendukung tingkat kecerahan hingga 600 nits. Bertenaga dengan Prosesor Unisoc T616

realme C35 menggunakan prosesor Unisoc T616 yang bertenaga. Prosesor yang terbukti mampu berikan performa terbaik di kelasnya, dengan realme C35 yang mampu mencetak skor 230.726 dalam benchmark AnTuTu. Unisoc T616 merupakan prosesor octa-core 12nm yang memiliki clock speed hingga 2,0 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75 dengan GPU Arm Mali-G57, menghadirkan kinerja yang bertenaga dan stabil untuk realme C35.