Find Us On Social Media :

Resmi Meluncur, Vivo Y21G Pakai MediaTek Helio G70 dan Baterai Jumbo

By Rizal, Sabtu, 9 April 2022 | 13:30 WIB

Vivo Y21 G

Vivo resmi meluncurkan Vivo Y21G di India yang menyasar pasar entry-level. Meski harganya murah, Vivo Y21G menawarkan banyak fitur mumpuni seperti baterai besar dan sistem operasi Android 12.

Spesifikasinya, Vivo Y21G menampilkan layar LCD 6,51 inci dengan resolusi HD Plus. Untuk fotografi, Vivo Y21G mengusung dua kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor utama 13MP dan makro 2MP. Di bagian depan, ada kamera beresolusi 8MP.

Vivo Y21G mengusung prosesor MediaTek Helio G70, RAM 4GB dan ROM 64GB. Jika dirasa kurang, Vivo juga menghadirkan fitur RAM virtual untuk menambah 1GB dari total kapasitas.

Vivo Y21G mengusung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan charger 18W. Fitur-fitur lainnya adalah sensor sidik jari di samping, dual SIM, dan menjalankan FunTouchOS 12 berbasis sistem operasi Android 12 seperti dikutip Gizmochina.

Harga Vivo Y21G dijual mulai 13.990 rupee atau Rp2,6 jutaan untuk RAM 4GB dan ROM 64GB. HP itu tersedia dalam varian warna Midnight Blue dan Diamond Glow.

HP Lipat Vivo

Vivo X Fold

Kabar mengenai keberadaan HP lipat anyar dari Vivo sudah dibocorkan oleh leaker pada beberapa minggu terakhir. Perusahaan saat ini telah mengunggah teaser terkait Vivo X Fold melalui akun resmi Weibo milik mereka.

Selain ponsel dengan layar lipat, Vivo juga mengungkap pilihan desain dan warna Vivo Pad dalam serangkaian gambar.

Meski perusahaan belum mengonfirmasi, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo Pad dan Vivo X Note akan meluncur bersama Vivo X Fold.

Sesuai teaser yang beredar di Weibo, Vivo X Fold bakal mengusung layar lipat 2.0 dengan desain melengkung. Layar utama Vivo X Fold bakal mengusung layar utama AMOLED 6,5 inci dan panel AMOLED 8 inci yang dapat dilipat.

HP lipat itu diprediksi mengusung empat kamera belakang dan baterai 4.600 mAh. Teaser mengonfirmasi bahwa Vivo X Fold siap debut di China pada 11 April 2022 seperti dikutip NDTV.