Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Membeli HP Idaman dengan Fitur Traveloka Paylater?

By Rizal, Selasa, 26 April 2022 | 13:00 WIB

Traveloka PayLater

Handphone Anda kini tengah rusak dan harus diganti untuk memudahkan aktivitas sehari-hari? Namun, tidak ada dana yang cukup untuk membeli sebuah handphone baru secara tunai?

Tak perlu khawatir, Traveloka kredit HP dapat mengatasi permasalahan tersebut. Dengan menggunakan layanan Traveloka Paylater, Anda bisa mendapatkan handphone idaman meskipun dana saat ini terbatas.

Traveloka Paylater merupakan sebuah layanan Paylater dari Traveloka yang membantu para pengguna Traveloka untuk menikmati berbagai layanan Traveloka.

Kini, jangkauan Traveloka Paylater lebih luas bahkan bisa menjangkau layanan yang lebih luas bahkan ke berbagai e-commerce. Tentu saja hal ini menjadi kabar baik bagi pengguna Traveloka Paylater untuk mendapatkan kemudahan finansial yang lebih luas lagi.

Mencicil Lebih Mudah Dengan Traveloka Paylater

Berkat adanya layanan cicilan HP dari Traveloka Paylater, Anda bisa mendapatkan handphone idaman bahkan tanpa mengeluarkan uang muka. Kini, penggunaan handphone memang sangat penting dan apabila rusak dapat mengganggu berbagai pekerjaan Anda.

Kredit HP menggunakan Traveloka Paylater memberikan kemudahan bagi Anda untuk memilih handphone idaman di berbagai e-commerce.

Tidak hanya satu e-commerce, Anda bisa membeli handphone dari berbagai marketplace yang terpercaya di Indonesia. Mulai dari Shopee, Blibli, Lazada, dan lainnya. Hal ini tentunya juga menguntungkan bagi Anda untuk bisa menemukan handphone terbaik dengan harga yang lebih murah di berbagai marketplace.

Beberapa marketplace juga belum menyediakan layanan Paylater yang memungkinkan penggunanya untuk mencicil tanpa kartu kredit. Namun, Anda hanya perlu menggunakan satu Paylater yakni Traveloka Paylater untuk bertransaksi di berbagai e-commerce yang tersedia.

Anda bisa memilih handphone idaman yang berkualitas, kemudian mencicilnya tanpa kartu kredit. Traveloka Paylater memiliki pilihan cicilan mulai dari 1 - 12 bulan dengan bunga yang terjangkau. Anda bisa memilih tenor sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Anda bisa menikmati layanan ini dengan mudah dan nyaman untuk mendapatkan handphone berkualitas sesuai kebutuhan.

Cara Menggunakan Traveloka Paylater Untuk Kredit HP