Find Us On Social Media :

Deretan E-commerce yang Tawarkan Promo di Ramadhan 2022, Yuk Dicek!

By Rafki Fachrizal, Rabu, 27 April 2022 | 20:50 WIB

Ilustrasi Belanja di E-commerce

Tak terasa, Lebaran alias Idulfitri 2022 sudah dekat. Lantas, apakah Anda sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk Lebaran nanti?

Untuk memenuhi kebutuhan Lebaran, saat ini kita bisa berbelanja di platform e-commerce/marketplace dengan praktis tanpa harus repot keluar rumah.

Apalagi, di momen seperti bulan Ramadhan ini biasanya marketplace akan menebar banyak promo menarik untuk para penggunanya.

Nah, berikut ini deretan promo yang ditawarkan beberapa e-commerce populer di tanah air yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja kebutuhan Ramadhan dan Lebaran. Silakan disimak!

1. Tokopedia

Sama seperti di Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, di Ramadhan 2022 ini Tokopedia kembali menggelar program promo Tokopedia Ramadan Ekstra. Program ini menyediakan berbagai promo untuk pengguna hingga 30 April 2022.

Promo Tokopedia dengan diskon sampai 90 persen melalui kampanye menarik bertajuk Ramadan in Style.

Promo-promo menarik itu antara lain flash sale mulai harga Rp2.022, cashback hingga Rp300.000, diskon sampai 90 persen, hingga peluncuran eksklusif produk-produk khusus dari para pegiat usaha fesyen lokal.

Ada juga promo ongkir alias ongkos kirim. Pengguna bisa memilih produk berlogo Dilayani Tokopedia untuk Ongkir Rp0 se-Indonesia.

Selain itu, Tokopedia menghadirkan Parsel Ramadan yang menyajikan ribuan pilihan parsel Lebaran, seperti kue kering, makanan siap saji, alat makan, aromaterapi, hingga alat ibadah mulai dari Rp50 ribuan dan gratis ongkir lewat GoSend.

2. Shopee

Shopee menghadirkan program ShopeePay Big Ramadan Deals yang berlangsung selama satu bulan penuh mulai 5 April hingga 5 Mei 2022.

Program ini dimeriahkan dengan rangkaian promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, seperti Voucher ShopeePay Rp10 untuk jajan makin hemat di merchant favorit seperti Alodokter, Babyshop, Baso Aci Akang, Hop Hop, Padang Merdeka, Upoint, Live On, Dapur Solo, Max Fashions, Shaburi & Kintan, Shihlin, Ta Wan, dan masih banyak lagi.