Find Us On Social Media :

Rekomendasi 5 Smartphone Terbaik 2022 untuk Pemakaian Jangka Panjang

By Rizal, Rabu, 18 Mei 2022 | 17:05 WIB

iPhone 13 Pro Max

 

Sedang mencari smartphone dengan spek terbaik? Atau tengah mencari gadget yang bisa dipakai jangka panjang? Jika iya, tak ada salahnya melihat rekomendasi di bawah ini.

Sebab, kini banyak merek handphone yang menawarkan berbagai produk mereka dengan spek yang tidak jauh berbeda antara satu dan lainnya. Hal ini jugalah yang membuat persaingan di dunia gadget semakin ramai.

Saking ramainya, kini banyak juga e-commerce dan platform yang menyediakan beragam produk smartphone, salah satunya adalah Traveloka. Bahkan, Anda bisa melakukan cicilan hp Traveloka yang tersedia di platform ini.

Tak hanya itu, setiap tahunnya juga terdapat banyak model smartphone yang dirilis untuk memanjakan para konsumen. Mulai dari smartphone dengan harga 2 jutaan, smartphone yang cocok untuk gamers, hingga smartphone yang bisa dipakai jangka panjang.

Nah, berbicara tentang smartphone jangka panjang, kini beberapa merek juga menawarkan produk terbaik mereka untuk para konsumen. Ibarat kata, ada harga, ada kualitas.

Untuk itu, jika  Anda sedang mencari smartphone terbaik 2022 untuk pemakaian jangka panjang, berikut rekomendasinya.

Apple iPhone 13 Pro Max

  1. Apple Iphone 13 Pro Max

Jika berbicara tentang smartphone terbaik untuk pemakaian jangka panjang, merek nomor satu yang wajib masuk dalam daftar adalah Apple. Seperti sudah diketahui banyak orang, Apple merupakan salah satu merek favorit hampir seluruh masyarakat di dunia.

Sebab, Apple dikenal memiliki smartphone dengan spek terbaik dan bisa dipakai hingga bertahun-tahun. Meskipun, tak bisa dipungkiri jika harga smartphone terbaru Apple selalu menjadi salah satu yang termahal di antara smartphone yang lain.

Meski begitu, jangan diragukan lagi tentang kualitas yang diberikan oleh merek ini. Misalnya saja pada seri iPhone 13 Max Pro yang bisa dipilih sebagai smartphone untuk pemakaian jangka panjang.

Walau harga yang ditawarkan masih di atas Rp 20 juta, namun seri iPhone ini menawarkan kamera terbaik untuk segala kebutuhan, termasuk sinematografi. Memiliki layar Super Retina XDR OLED 120Hz, smartphone ini dilengkapi fitur ketahanan terhadap air dan debu, serta baterai yang awet, sehingga menjadikannya barang yang banyak diidam-idamkan oleh orang-orang.

Samsung Galaxy A52s 5G