Find Us On Social Media :

Buat Pecinta Anime, Realme Jual GT Neo3 Edisi Naruto, Harganya?

By Rizal, Minggu, 29 Mei 2022 | 18:00 WIB

Realme GT Neo 3 Naruto

Realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya GT Neo3 Edisi Naruto di China. Naruto sendiri adalah karakter anime asal Jepang yang sangat populer di dunia.

Realme GT Neo3 edisi khusus itu memiliki spesifikasi yang serupa dengan versi standar tetapi memiliki kemasan Naruto.

Realme GT Neo3 memiliki bodi belakang yang separuh bagiannya berwarna oranye dan menjadi ciri khas dari Naruro. Kemudian, ada juga warna hitam dengan garis merah melingkar sebagai pemisah bagian tas dan bawah.

Frame kamera smartphone itu dibuat berwarna perak dengan logo desa Konoha, tempat karakter Naruto berasal dan lahir seperti dikutip GSM Arena.

Realme GT Neo 3 Naruto

Realme juga menyertakan sim ejektor bertema Naruto, case khusus, charger berwana oranye, kabel data, dan power bank berkapasitas 10.000mAh. Realme Jual GT Neo3 Edisi Naruto juga memiliki wallpaper Naruto, ikon, suara, dan animasi pengisian daya khusus.

Realme GT Neo3 Naruto Edition dijual 2,799 yuan atau setara Rp6 juta.

Spesifikasi Realme GT Neo3

Realme GT Neo 3

Realme resmi meluncurkan smartphone terbarunya Realme GT Neo 3 di China sekaligus menjadi penerus dari Realme GT Neo 2 yang diluncurkan pada 2021.

Hebatnya, Realme GT Neo 3 menawarkan spek gahar termasuk dukungan fast charging yang lebih besar yaitu fast charging 150 watt.

Chipset dan RAM

Tak hanya teknologi baterainya yang canggih, Realme GT Neo 3 mengusung chip MediaTek Dimensity 8100 yang diproses dengan fabrikasi 5 nm dan dipadankan dengan GPU Mali G610 seperti dikutip 91Mobiles.