Find Us On Social Media :

Jelang Penerapan Kerja Hybrid, Poly Luncurkan Produk Baru Pro Grade

By Liana Threestayanti, Senin, 30 Mei 2022 | 17:00 WIB

Poly memperkenalkan solusi terbaru di jajaran produk kelas profesional (pro-grade).

Berbagai organisasi dan perusahaan mulai merencanakan karyawan bekerja kembali di kantor maupun bekerja hybrid. Mengantisipasi hal itu, Poly memperkenalkan solusi terbaru di jajaran produk kelas profesional (pro-grade). 

Solusi ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para karyawan yang terus berkembang terutama saat mereka harus bekerja di berbagai lokasi berbeda. 

Di jajaran portofolio smart device, Poly memperkenalkan video bar Poly Studio R30 dan peningkatan pada platform Poly Lens. Dengan dukungan teknologi kamera cerdas Poly Director AI, solusi terbaru ini memungkinkan para karyawan untuk melakukan komunikasi video dan suara terbaik. Sementara perusahaan dapat memfokuskan diri pada upaya memberikan kesetaraan bagi karyawan yang bekerja secara hybrid maupun yang bekerja di kantor. 

“Kemampuan untuk memberikan pengalaman mulus dan setara bagi karyawan modern saat ini tidak hanya penting untuk mendorong kesuksesan bisnis, tapi juga untuk membuat karyawan yang lebih bahagia dan lebih produktif,” ucap Samir Sayed, Managing Director, ASEAN & Korea, Poly. 

Menurut Samir, banyak organisasi atau perusahaan sudah mulai mengumumkan rencana untuk kembali ke kantor. Namun, menurutnya, mengandalkan solusi yang digunakan di masa sebelum pandemi tidak cukup. 

“Poly memiliki dedikasi untuk berinvestasi tool kelas profesional yang memastikan semua karyawan memiliki kesempatan dan pengalaman yang sama – baik ketika di kantor, di rumah atau saat di perjalananan,” ujar Samir.

Melengkapi Ruang Kerja Modern

Perangkat konferensi video kelas profesional Poly Studio Series disebut oleh Poly akan memberikan pengalaman yang dibuat khusus untuk ruang kantor dengan ukuran yang berbeda-beda, termasuk  Poly Studio Kits for Microsoft Teams Rooms di Windows. 

Lini perangkat konferensi video Poly membekal Poly DirectorAI yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan machine learning untuk mendukung transisi otomatis secara real time, group framing dan tracking pembicara, presenter dan mode percakapan. Sementara itu, teknologi NoiseBlockAI dan Acoustic Fence dikatakan Poly akan meredam suara latar yang tidak diinginkan.

Penambahan terbaru dalam Poly Studio Series adalah USB video bar cerdas Poly Studio R30  yang dirancang untuk ruang pertemuan kecil. Perangkat plug-and-play ini dilengkapi dengan teknologi Poly DirectorAI untuk memastikan agar setiap orang bisa terlihat jelas dengan pinpoint-accurate group dan speaker framing. 

Poly mengembangkan lini perangkat untuk Microsoft Teams Rooms on Windows dengan menyertakan Poly Studio R30 Small Room Kit, yang dioptimalkan untuk ruang pertemuan yang lebih kecil. Poly Studio R30 bisa bekerja dengan penyedia video berbasis cloud pilihan Anda, sudah tersertifikasi oleh Zoom, dan akan tersertifikasi oleh Microsoft Teams bulan Juni 2022.

Video bar Poly Studio R30 mengusung beberapa fitur berikut: