Find Us On Social Media :

Masih Gagal Download Football PES 2022? Ini Penyebab dan Saran Konami

By Rizal, Jumat, 3 Juni 2022 | 16:30 WIB

eFootball

Konami resmi meluncurkan eFootball 2022 sekaligus update eFootball PES 2021 di platform Android dan iOS. Sebagai informasi, game eFootball sendiri adalah rebrand dari Pro Evolution Soccer (PES).

Sayangnya, tidak semua pemain bisa men-download game tersebut di Google Play Store karena beberapa alasan seperti spesifikasi smartphone yang tidak mumpuni.

Konami menjelaskan eFootball (PES) 2022 menawarkan banyak perombakan sistem, gameplay, kualitas visual, dan lain sebagainya dibanding pendahulunya sehingga persyaratan spesifikasi hardware ponsel untuk main eFootball (PES) 2022 terutama untuk versi Android harus diperbarui.

"Persyaratannya berbeda dan game ini akan berbeda dari game eFootball PES 2021," ucapnya.

Melalui akun Twitter dengan handle @play_eFootball, Konami mengungkap sejumlah masalah yang akan ditemui pemain jika spesifikasi perangkatnya tidak memenuhi syarat minimum.

"Jika Anda tidak bisa memainkan eFootball 2022 versi Android, ada kemungkinan perangkat Anda tidak memenuhi persyaratan spesifikasi," tulis Konami dalam sebuah postingan Twitter.

Selain tidak bisa di-update atau dibuka setelah diunduh, HP Android yang tidak memenuhi persyaratan spesifikasi akan mendapati salah satu dari beberapa masalah berikut:

- eFootball 2022 tidak bisa dicari atau tidak tersedia di Play Store

- Ada pesan di Play Store berupa "This app is no longer compatible with your display"

- Tombol "Install" atau "Update" tidak tersedia di laman pengunduhan game

Solusi

Konami meminta pengguna Android memastikan kembali perangkat mereka benar-benar memenuhi persyaratan spesifikasi yang telah ditentukan untuk memainkan eFootball 2022 dengan lancar.