Find Us On Social Media :

Banjir Diskon, Apa saja Promo Menarik 6.6 dari Shopee dan Lazada?

By Rizal, Jumat, 3 Juni 2022 | 18:00 WIB

Shopee kembali menggelar kampanye Shopee 6.6. Rumah & Hobi Sale yang bakal berlangsung hingga 6 Juni 2022.

Shopee kembali menggelar kampanye Shopee 6.6. Rumah & Hobi Sale yang bakal berlangsung hingga 6 Juni 2022.

Dalam kampanye itu, para pengguna akan dimanjakan dengan ragam penawaran menarik produk perlengkapan rumah dan peralatan untuk menunjang hobi.

Shopee menghadirkan promo yaitu Gratis Ongkir Xtra, promo Serba 30RB, hingga super diskon dari 60 persen untuk berbagai barang favorit yang bisa mempercantik rumah dan mendukung hobi yang dimiliki. Untuk perabotan, ada hari khusus yang dinamai 'Perlengkapan Rumah Day' yang pastinya banyak diskon!

Kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mewujudkan rumah impian serta mengembangkan hobi yang produktif dan menyenangkan.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan Shopee berharap dengan dihadirkannya beragam pilihan produk multifungsi dan membantu pengguna untuk menciptakan hunian yang semakin nyaman. Rumah adalah tempat untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas dan penting menatanya agar terlihat rapi, cantik, dan nyaman.

"Tidak hanya hadir dengan rangkaian produk yang bervariasi, Shopee juga siap memanjakan para pengguna dengan berbagai promo menarik hingga tanggal 6 Juni nanti," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Kemudian untuk promo serba Rp 30.000 pengguna bisa menikmati penawaran ragam produk berkualitas seharga Rp 30.000 untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Sementara untuk promo Super Diskon Dari 60 persen, pengguna bisa memanfaatkan diskon mulai dari 60 persen untuk berbagai barang favorit yang bisa mempercantik rumah dan mendukung hobi yang dimiliki.

"Jadi kami bukan hanya menghadirkan dengan rangkaian produk yang bervariasi saja, tapi kami juga siap memanjakan para pengguna dengan berbagai promo-promo menarik ini," pungkasnya.

Shopee adalah tempat terbaik bagi shopper karena di sini ada ribuan seller terkemuka dari seluruh Indonesia, termasuk official store brand-brand terkenal.

Lazada

Berdasarkan data McKinsey, situasi post-pandemic saat ini berdampak pada perubahan perilaku konsumen yang cukup signifikan, di mana 8 dari 10 konsumen sudah mulai beraktivitas kembali di luar rumah dan melakukan berbagai kegiatan seperti berkunjung ke restoran, pusat kebugaran, dan hang out bersama kerabat. Tentu saja, untuk bersiap-siap melakukan aktivitas offline, kita perlu menyiapkan beberapa hal esensial yang dibutuhkan, entah pakaian, gadget, hingga kebutuhan lainnya.

Irene Inonu (VP Marketing Branding, Lazada Indonesia) mengatakan Lazada melihat bahwa saat ini banyak kegiatan yang mulai kembali ke aktivitas offline dan masyarakat pun terlihat sangat antusias dalam melakukan berbagai aktivitas tatap muka.