Find Us On Social Media :

WhatsApp Bakal Kenalkan Fitur yang Bisa Edit Pesan Terkirim

By Rizal, Senin, 6 Juni 2022 | 11:00 WIB

WhatsApp merupakan platform perpesanan paling populer di dunia. Tak heran bisa kasus akun WhatsApp dibajak terus berlangsung.

WhatsApp akan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengedit pesan yang telah dikirim. Tentunya, fitur itu banyak ditunggu oleh pengguna WhatsApp di seluruh dunia.

WABetaInfo yang membagikan screenshot opsi 'Edit pesan' dari development build. Screenshot itu khusus untuk versi aplikasi Android, tetapi kemungkinan besar juga akan hadir pada versi iOS seperti dikutip Gizmochina.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana fitur itu akan bekerja pada aplikasi perpesanan populer itu. Fitur baru itu akan membuat lebih praktis dalam mengirim pesan.

Saat ini, pengguna hanya memiliki pilihan untuk mengoreksi pesan mereka dengan mengirimkan klarifikasi pada pesan baru, atau hanya menghapus pesan seluruhnya dan mengirim pesan lagi.

Opsi Edit baru akan ditempatkan di sudut kanan atas aplikasi, muncul setelah pengguna memilih chat bubble tertentu. Untuk sementara menu ini menampung opsi ‘Copy’ dan ‘Info’ di live build.

Belum jelas kapan fitur ini akan diluncurkan untuk aplikasi WhatsApp. Namun, pasti ada informasi lebih lanjut ketika ada perubahan.

WhatsApp Web Tak Bisa Dibuka

WhatsApp Web

Saat ini WhatsApp menjadi aplikasi pesan sosial terpopuler di dunia, mengingat WhatsWeb menawarkan banyak fitur-fitur menarik yang menunjang produktivitas. Salah fitur menarik WhatsApp adalah WhatsApp Web.

WhatsApp Web adalah antarmuka WhatsApp yang bisa diakses di PC atau laptop melalui browser web seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Salah satu permasalahan yang kerap dialami pengguna adalah WhatsAppWeb tidak bisa dibuka baik di PC dan laptop.

Berikut cara mengatasi WhatsappWeb tidak bisa dibuka seperti dikutip Android Authority:

1. Tutup dan Buka Kembali WhatsApp Web