Find Us On Social Media :

Tipis dan Bertenaga, Ini Spek Acer Swift 5 Aerospace di Indonesia

By Rizal, Kamis, 9 Juni 2022 | 09:00 WIB

Acer Swift 5 Aerospace resmi hadir di Indonesia

Acer resmi meluncurkan Swift 5 Aerospace di Indonesia yang menawarkan spek gahar dan desain ringan serta elegan penggunaan material aluminium aerospace-grade.

Acer Swift 5 Aerospace mengusung Intel Core Processor Generasi ke-12 terbaru dengan kinerja andal hingga 12 core dan clock speed 2,1 GHz yang bisa ditingkatkan dengan dukungan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hingga 4.7GHz.

Acer Swift 5 Aerospace juga menawarkan performa dan desain termal luar biasa yang ditempatkan di dalam sasis berbahan aluminium aerospace-grade yang menginspirasi penamaan varian laptop ini.

"Melalui Acer Swift 5 Aerospace, kami menghadirkan laptop dengan desain tipis dan elegan dengan performa terbaik yang dapat diandalkan di manapun, dengan fitur instan wake khas Intel Evo platform," kata Theresia Hanydawati (Head of Consumer Products Acer Indonesia).

Acer Swift 5 Aerospace juga menawarkan fitur kamera super jernih (FHD Camera) dan Acer PurifiedVoice (noise cancellation) untuk menghilangkan suara bising, dengan kualitas terbaik yang sesuai untuk mendukung aktivitas conference call penggunanya.

"Bagi para pebisnis dan profesional, waktu adalah uang. Sehingga laptop low-maintenance yang bebas ribet akan jadi laptop andalan untuk kesehariannya," terang dia dalam keterangan resminya, Selasa (7/6/2022).

Performa Unggulan

Acer Swift 5 Aerospace mengusung prosesor Intel Core i7-1260P atau Intel Core i5-1240P Generasi ke-12 yang menyuguhkan kinerja andal 12 core. Prosesor itu memiliki clock speed 2.1GHz yang bisa ditingkatkan dengan dukungan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hingga 4.7GHz. Pengolahan grafisnya Intel Iris Xe yang memiliki kinerja unggul untuk beragam produktivitas.

Acer Swift 5 Aerospace memiliki memori penyimpanan SSD PCIe Gen 4 dengan kapasitas hingga 1 TB, dual-channel RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan dukungan Acer Swift 5 Aerospace berbasis sistem operasi Windows 11 Home terbaru.

Acer Swift 5 Aerospace sudah mengantongi sertifikasi Intel Evo Platform, yang menjamin laptop ini memiliki kinerja responsif, baterai tahan, fitur fast charging, dan instant wake.

Acer Swift 5 Aerospace juga menjamin komunikasi yang lancar ketika menggunakan aplikasi seperti Microsoft Teams, Zoom dan lainnya dengan adanya dukungan Intelligent Collaboration. Acer Swift 5 Aerospace memiliki kamera depan beresolusi FHD yang menggunakan teknologi TNR (Temporal Noise Reduction) yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi lingkungan dengan cahaya redup.

Layar Terbaik