Find Us On Social Media :

Nih! Daftar Aplikasi Canggih Pelacak Nomor HP Tak Dikenal

By Rizal, Jumat, 10 Juni 2022 | 15:30 WIB

Aplikasi getcontact

Hampir setiap pengguna smartphone pernah mendapatkan telepon masuk atau pesan dari nomor HP yang tidak dikenal, Apalagi yang melakukan panggilan telepon itu sering kali masuk dan membuat Anda tidak nyaman.

Solusinya, kini ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda melacak dan mengetahui identitas nomor HP yang tidak dikenal. Bahkan, ada beberapa aplikasi yang memberikan informasi bahwa nomor HP yang masuk berupa spam atau berbahaya.

Berikut aplikasi yang membantu Anda melacak nomor HP tak dikenal:

Tellows – Caller ID & Block

Aplikasi pelacak nomor HP itu memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding aplikasi pelacar nomor HP lainnya. Aplikasi itu memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan informasi mengenai nama, alamat, hingga lokasi si penelepon. Keunggulan lainnya, aplikasi itu juga mampu mengelompokkan nomor yang tidak dikenal menjadi 9 jenis, yakni nomor terpercaya, nomor perusahaan penagih utang, undian berhadiah, survei, iklan, teror, penipuan uang, telemarketing, hingga missed call.

Eyecon

Aplikasi Eyecon mampu menampilkan foto pada nomor asing yang masuk ke dalam database aplikasi ini. Selain itu, pengguna dapat menghubungkannya ke akun sosial media yang mereka miliki.

Sync.ME

Aplikasi yang satu ini dapat mengidentifikasi nomor-nomor spam, telemarketer, hingga robocall. Tentunya aplikasi ini sangat membantu terhindar dari telepon-telepon tidak penting.

Tel Guarder

Tel Guarder dapat melacak nomor HP yang tidak anda kenal dan memungkinkan anda memblokir nomor tersebut dari aplikasi tersebut.

Kredibel.co.id