Find Us On Social Media :

Aktor Laga Dunia Ini Berbagi Rahasia dengan Penggemar Lewat SnackVideo

By Indah PM, Rabu, 29 Juni 2022 | 18:30 WIB

Jackie Chan berbagi rahasia dengan para penggemarnya melalui SnackVideo

Aktor film laga dunia, Jackie Chan, belum lama ini berbagi rahasia dengan para penggemarnya lewat platform media sosial berbasis video pendek SnackVideo pada Sabtu (25/6).

Acara live streaming ini menjadi momen spesial Jackie Chan untuk berbincang bersama penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ditemani oleh beberapa bintang tamu spesial, Jackie membagikan pengalaman dan keahliannya dalam film, musik, hingga Kung Fu.

Berikut ini beberapa hal menarik tentang suka duka hidup seorang Jackie Chan, yang dibagikan saat live streaming di SnackVideo.

1. Keahlian Jackie Chan dalam Kung Fu bersama aktor Hong Kong, Nicholas Tse

Pada sesi pertama, aktor Hong Kong, Nicholas Tse turut hadir dan memeriahkan acara untuk membedah keahlian kung fu yang dimiliki Jackie Chan.

Dalam sesi ini, Nicholas bertanya mengapa Jackie sering berlaga tanpa bantuan pemeran pengganti untuk setiap filmnya, meskipun hal ini sudah berulang kali membahayakan nyawanya. Jackie pun menyebutkan salah satu alasannya adalah karena ia merasa dirinya memiliki dasar keahlian kung fu yang bisa digunakan untuk melakukan adegan aksi.

Masih seputar kariernya, Jackie Chan juga membagikan kisah inspiratif mengenai perjalanannya hingga berhasil di industri perfilman Hollywood.

Menurutnya, salah satu hal paling sulit saat memulai karier di Hollywood adalah karena kendala bahasa yang dimilikinya. Saat itu, Jackie Chan belum fasih berbahasa Inggris, sehingga sulit mengerti setiap arahan dari sutradara. Seperti halnya kala ia harus beradegan laga dengan lawan mainnya, ia pun merasa kesulitan untuk menyamakan tempo gerakan action tersebut. Tanpa menyerah, perlahan-lahan Jackie Chan belajar menguasai bahasa Inggris agar bisa bertahan dan terus mengembangkan karirnya.

2. Industri musik klasik hingga film di era 90-an bersama artis Joey Yung

Bersama artis Joey Yung, penyanyi dan aktris berkebangsaan Hong Kong yang dianggap sebagai lambang generasi 90-an dan 2000-an , Jackie Chan secara khusus membahas tentang industri hiburan era 90-an, mulai dari musik klasik hingga film, semuanya memiliki peranan penting dalam perjalanan kariernya.

Jackie Chan bercerita pertama kali dirinya bertemu Joey Yung, adalah saat Joey masih berusia 11 tahun. Bahkan, dirinya pulalah yang "melihat" bakat dalam diri Joey Yung. Banyak terlibat dalam proyek yang sama, keduanya pun menjadi akrab dan banyak berbagi pelajaran bagi satu sama lain. Selain itu, keduanya memiliki kesamaan minat dalam seni, salah satunya adalah musik dan lagu. Hal ini dibuktikan saat keduanya melakukan duet spesial menyanyikan lagu lawas Tiongkok dalam sesi live streaming di SnackVideo.

3. Perkembangan industri hiburan masa kini bersama Z.Tao, mantan anggota EXO

Berlanjut di sesi ketiga, seorang tamu spesial bergabung bersama Jackie Chan, yakni Z.Tao, seorang mantan anggota boyband Korea Selatan, EXO, yang ternyata juga merupakan fans dari Jackie Chan. Sebagai pegiat seni, keduanya tampak antusias kala berbincang-bincang mengenai perkembangan industri hiburan masa kini.