Find Us On Social Media :

Cara Supaya Produk yang Dijual di Shopee Bisa Cepat Laku

By Rafki Fachrizal, Rabu, 29 Juni 2022 | 18:45 WIB

Cara Agar Produk yang Dijual di Shopee Laku

Punya toko online di Shopee tapi transaksi penjualan produknya gitu-gitu saja? Simak sembilan cara berikut ini supaya produk yang toko online Anda jual di Shopee bisa cepat laku atau laris manis.

Shopee menjadi salah satu platform e-commerce/marketplace yang digunakan banyak orang untuk berjualan online.

Apalagi berdasarkan data iPrice, Shopee menjadi e-commerce di peringkat kedua saat ini dengan 132,776,700 monthly web visits (pengunjung web bulanan), di mana posisinya berada di belakang Tokopedia.

Tentunya bagi pemilik toko online di Shopee, kesempatan untuk menjaring banyak pembeli sangatlah tinggi.

Namun, dengan tingginya persaingan berjualan di Shopee, pemilik toko online harus pintar-pintar menerapkan strategi supaya produk yang dijual bisa cepat lakuatau laris manis.

Nah, berikut ini Sembilan tips supaya produk yang dijual di shopee bisa cepat laku:

1. Pasang Harga yang Kompetitif

Ketika mencari sebuah produk di marketplace, jika Anda memosisikan diri sebagai pembeli, tentunya Anda akan mencari toko yang menjual produk yang Anda cari tersebut dengan harga yang murah tapi berkualitas.

Anda bisa terapkan pola pikir itu di dalam toko Anda di Shopee. Pikirkan secara matang harga produk yang ingin Anda jual apakah sudah kompetitif dan bisa bersaing dengan harga produk serupa yang ditawarkan toko lainnya.

Intinya, pastikan harga produk yang Anda tetapkan tidak kemahalan atau kemurahan, yang nantinya bisa membuat calon pembeli ragu berbelanja di toko Anda.

2. Informasi Produk yang Akurat

Saat menggunggah setiap produk yang ingin Anda jual di Shopee, pastikan sudah mengisi seluruh informasi produk dengan lengkap dan akurat.

Jangan lupa, gunakan pula foto produk yang jelas dengan berbagai sudut pengambilan detail dari produk tersebut.