Find Us On Social Media :

Xiaomi TV P1E 65 Inci dan Xiaomi TV A2 Resmi Meluncur di RI, Harganya?

By Rizal, Rabu, 6 Juli 2022 | 09:00 WIB

Xiaomi TV P1E 65

Xiaomi resmi meluncurkan Xiaomi TV P1E 65 inci dan Xiaomi TV A2 di Indonesia. Xiaomi TV P1E 65 inci mengusung layar jumbo 65 inci sekaligus menjadi Smart TV terbesar Xiaomi di Indonesia.

"Smart TV mempertegas komitmen Xiaomi untuk serius menggarap pasar TV di Indonesia," kata Xiaomi Indonesia dalam keterangannya.

Xiaomi TV P1E 65” menghadirkan layar 4K dengan resolusi 3840x2160 piksel dan teknologi MEMC 60Hz. TV itu juga menghadirkan color gamut DCI-P3 78 persen, menampung 1,07 miliar warna, high dynamic range oleh HDR10, HLG, dan Dolby Vision.

Xiaomi TV P1E 65” juga menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan dukungan Dolby Audio dan DTS-HD. Perangkat ini juga sudah mendukung DVB-T2, membuatnya bisa dipakai sebagai TV digital.

Xiaomi TV P1E 65” mengusung Android TV dan bisa menghadirkan konten dari aplikasi semacam Netflix, Youtube, dan Prime Video bawaan. Perangkat itu juga memiliki Chromecast built-in yang memungkinkan pengguna mengalami kepuasan visual yang komprehensif dengan streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop.

Ada pula dukungan Google Assistant yang membuat pengguna bisa mengoperasikan TV dengan perintah suara. Xiaomi TV P1E 65” turut dilengkapi remote control Bluetooth 360°, yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat pintar dengan mudah di seluruh area rumah.

Harga Xiaomi TV P1E 65” di Indonesia dijual Rp 9.499.000 dan bisa mendapatkannya mulai 14 Juli secara online maupun offline.

Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2 hadir dengan dua ukuran yaitu 43 inci dan 55 inci. Xiaomi TV A2 Series mengusung bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh single stand. Smart TV juga menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual ke pengguna.

"Xiaomi TV A2 Series menghadirkan konektivitas AIoT yang efisien, spesifikasi audio dan visual yang menawan, dan akses bawaan ke semua konten terbaru dari seluruh dunia," kata Xiaomi Indonesia.

Xiaomi TV A2 Series menghadirkan layar Ultra HD 4K dengan fitur Dolby Vision untuk memberikan pengalaman menonton imersif dan nyata. Xiaomi TV A2 Series mempunyai bentang layar 178 derajat memungkinkan pengguna menikmati tampilan yang nyaman dari sudut mana pun.