Find Us On Social Media :

Buruan Cek! Ini Aneka Promo 7.7 di Lima E-commerce Populer Tanah Air

By Rafki Fachrizal, Kamis, 7 Juli 2022 | 16:45 WIB

Deretan E-commerce di Indonesia yang menghadirkan "Promo 7.7"

Berbagai e-commerce populer di Indonesia menghadirkan aneka promo menarik di tanggal cantik atau kembar pada bulan Juli ini, yaitu promo 7.7.

Bagi Anda yang sedang mencari dan ingin membeli berbagai kebutuhan, tentu akan menguntungkan jika berbelanja dengan memanfaatkan promo 7.7 ini.

Beberapa e-commerce yang menghadirkan promo 7.7 di antaranya Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli dan Lazada. Berikut ini aneka promo 7.7 yang ditawarkan lima e-commerce tersebut:

1. Shopee

Di promo 7.7 tahun ini, Shopee menghadirkan promo “Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale” di 7 Juli 2022 mulai pukul 00.00 WIB.

Pengguna Shopee dapat menemukan serangkaian penawaran eksklusif seperti Gratis Ongkir Rp0, Kejar Ekstra Voucher s/d 1,5JT hingga Mall Flash Sale sampai 77%.

pengguna juga bisa menonton Shopee LIVE untuk kesempatan mendapatkan berbagai promo menarik lainnya seperti Kotak Misteri, Super Live Deals Kilat, hingga Ekstra Diskon 10 Ribu Setiap Hari.

Buat pengguna Shopee yang hobi bermain game atau mau menghibur diri sambil mempertimbangkan beli barang elektronik apa aja di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale kali ini, juga bisa memainkan berbagai game yang ada di aplikasi Shopee.

Salah satu game spesial yang ada adalah Shopee Capit. Jika beruntung, kamu berkesempatan mendapatkan smartphone yang punya spesifikasi keren untuk menunjang segala aktivitasmu.

Tidak hanya itu, jangan lewatkan juga Shopee Mall Great Sale yang akan berlangsung hingga 8 Juli 2022 mendatang dengan berbagai pilihan produk dari 8.000 lebih toko resmi di Shopee Mall.

2. Tokopedia

Platform e-commerce Tokopedia tidak secara spesifik menghadirkan promo 7.7. Tetapi berdasarkan pantauan tim InfoKomputer, Tokopedia menghadirkan promo Urban Sneakers Society dan Cantik Fest pada 7 Juli 2022.

Pada promo Urban Sneakers Society, promonya yaitu berupa diskon serba Rp7 Ribu dan Cashback hingga Rp500 ribu. Promo ini berlangsung dari 4 hingga 8 Juli 2022.