Find Us On Social Media :

Terungkap! Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4

By Rizal, Selasa, 19 Juli 2022 | 15:30 WIB

Samsung Galaxy Z Fold 3

Samsung akan meluncurkan smartphone lipat Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 dalam sebuah acara akbar Galaxy Unpacked pada 10 Agustus mendatang. Hal ini diungkapkan pertama kalinya oleh Evan Blass melalui akun Twitternya.

Evan Blass menampilkan sebuah gambar promosi yang di sampingnya ada gambar kabur Samsung Galaxy Z Flip4.

Sebagai perbandingan, Samsung juga memperkenalkan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 pada 11 Agustus tahun lalu.

Tipster lainnya Jon Prosser mengungkapkan Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 akan mulai 26 Agustus seperti dikutip GSM Arena.

Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 diprediksi akan memiliki ukuran yang relatif kecil dengan baterai yang jauh lebih besar serta lipatan layar yang kurang terlihat. Sedangkan, Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki aspek rasio layar yang ditingkatkan dan panel luar yang lebih lebar.

Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Di kesempatan yang sama, Samsung akan memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya yang terdiri dari Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro seperti dikutip situs 9to5google.

Bocoran Spesifikasi  Samsung Galaxy Z Fold 4

Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung akan meluncurkan flagship terbarunya HP lipat Samsung Galaxy Z Fold 4. Bocoran spesifikasi itu pun mulai menyeruak di platform perbandingan (benchmark) Geekbench.

Samsung Galaxy Z Fold 4 itu memiliki nomor model SM-F936U di situs web Geekbench. Laman Geekbench itu mengungkap Samsung Galaxy Z Fold 4 memiliki skor 1351 untuk tes single core dan 3808 untuk tes multi core.

Samsung Galaxy Z Fold 4 mengusung chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM 12GB seperti Galaxy Z Fold 3 sebelumnya.