Find Us On Social Media :

Buat Investasi Masa Depan, Ini Rekomendasi Merek Logam Mulia di Blibli

By Rizal, Kamis, 21 Juli 2022 | 19:05 WIB

Blibli

 

Emas memang dikenal sebagai salah satu produk yang banyak dipilih untuk dijadikan investasi karena dianggap paling menguntungkan di Indonesia. Rata-rata nilai emas memang cenderung naik setiap tahunnya.

Investasi emas dalam bentuk logam mulia sedang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia saat ini. Investasi logam mulia cenderung lebih stabil bahkan di tengah inflasi. Selain itu, anda juga tidak perlu mengeluarkan modal awal yang besar. Logam mulia bisa anda beli dengan harga yang murah.

Investasi emas dalam bentuk logam mulia tergolong lebih mudah dibandingkan barang lain. Membeli dengan harga yang murah, dan anda juga bisa menjualnya kembali jika sewaktu-waktu membutuhkan dana segera. Namun, anda tetap perlu memahami apa saja merk logam mulia di Indonesia yang bisa anda jadikan investasi untuk masa depan.

Anda harus memastikan bahwa emas yang anda beli sudah memiliki sertifikat atau surat-surat yang menjadi bukti keaslian emas tersebut. Ini juga berguna untuk kedepannya jika nantinya emas akan dijual kembali.

Lalu, apa saja merk logam mulia di Indonesia yang direkomendasikan untuk investasi masa depan?

Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. UBS

UBS atau PT. Untung Bersama Sejahtera merupakan perusahaan produksi logam mulia di Indonesia yang sudah ada sejak 1981 di Surabaya. Logam mulia yang diproduksi oleh UBS bisa anda jadikan investasi untuk masa depan anda. UBS menyediakan sertifikat resmi yang menunjukkan keaslian pada emas yang diproduksi oleh UBS.

Logam mulia UBS memiliki kadar kemurnian mencapai 99,99% atau setara dengan 24 karat. Logam mulia yang diproduksi UBS tersedia dalam berbagai ukuran, yaitu 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 4 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram.

UBS juga bekerjasama dengan Disney dan Sanrio, yang merilis emas batangan dengan karakter-karakter kartun Disney dan Sanrio seperti Hello Kitty dan Frozen. Jika anda tertarik untuk membeli logam mulia UBS, anda bisa membelinya secara online di situs belanja Blibli.

2. ANTAM

ANTAM atau PT. Aneka Tambang merupakan pilihan merk logam mulia di Indonesia paling populer dan banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. ANTAM menawarkan logam mulia yang sudah terjamin keasliannya.