Find Us On Social Media :

Tantang Galaxy Flip Z, HP Lipat Motorola Razr 3 Meluncur Bulan Depan

By Rizal, Minggu, 24 Juli 2022 | 14:00 WIB

Motorola Razr 5G

Motorola tidak bisa tinggal diam melihat Samsung sukses menjual HP layar lipatnya Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Karena itu, Motorola akan meluncurkan Razr 3 pada Awal Bulan Depan atau 2 Agustus 2022.

Tentunya, Motorola Razr 3 akan berhadapan langsung dengan Samsung Galaxy Z Flip4 di pasar kelak.

Samsung sendiri baru akan meluncurkan HP layar lipatnya Galaxy Z Flip dalam ajang Galaxy Unpacked pada 8 Agustus 2022 seperti dikutip GSM Arena.

Motorola RAZR 3 mengusung panel layar dengan refresh rate 120 Hz, RAM 12 GB dan ruang penyimpanan 512 GB.

Motorola RAZR 3 mengusung kamera berukuran besar 50 MP dan 13 MP dengan kombinasi sensor wide angle dan makro.

Untuk kamera depan, Motorola akan menghadirkan kamera berukuran 32 MP. Selain RAZR 3, Motorola juga akan mengenalkan Moto X30 Pro sebuah ponsel dengan kamera berukuran luar biasa 200 MP pertamanya.

Razr Terbaru

Motorola Razr V3

Motorola mengembangkan HP layar lipat Motorola Razr generasi terbaru dengan peningkatan spesifikasi, fitur dan antarmuka. Kabar itu datang dari manajer bisnis di perusahaan induk Motorola, Lenovo, Chen Jin. 

"Motorola sedang mengerjakan generasi ketiga dari smartphone lipat Razr,” cuit Chen Jin di media sosial Weibo seperti dikutip GSM Arena.

Jin mengatakan pengembangan Motorola Razr terbaru akan menampilkan teknologi Star Engsel untuk membuat mekanisme lipat lebih lancar dan tahan lama serta chipset flagship terbaik yang ada di pasar saat ini.

“Smartphone Motorola Razr generasi ketiga akan hadir dengan chipset dan antarmuka pengguna yang tangguh,” katanya lagi.