Find Us On Social Media :

Bocoran Kamera Google Pixel 7 dan 7 Pro, Pakai Kamera Samsung

By Rizal, Senin, 1 Agustus 2022 | 15:30 WIB

Google Pixel 7 Pro

Google akan meluncurkan smartphone terbarunya Pixel 7 pada akhir tahun ini sekaligus menjadi sebagai penerus Pixel 6. Sebelumnya Google telah Pixel 7 pada konferensi I/O Developer tahunan pada Mei 2022.

Baru-baru ini tipster Paras Guglani (@passionategeekz) tentang konfigurasi kamera Pixel 7 dan 7 Pro.

Pixel 7 akan menawarkan lensa utama 50MP yang dipasangkan dengan unit sudut ultra lebar 12MP.

Sedangkan, Pixel 7 Pro memiliki kamera tambahan yaitu sensor telefoto 48MP. Google Pixel 7 juga mendapatkan sensor Samsung GN1 50MP yang dipadukan dengan lensa sudut ultra lebar Sony IMX381 seperti dilansir GSM Arena.

Kedua smartphone unggulan mendatang dari Google diperkirakan akan datang dengan sensor Samsung 10,87 MP di bagian depan untuk selfie dan panggilan video.

Google Pixel 7 dan 7 Pro akan mengusung prosesor Tensor generasi terbaru buatan Google. Kedua smartphone itu akan mengusung desain horizontal aluminium di panel belakang yang menampung dua kamera dalam potongan berbentuk pil dan lensa ketiga dipasangkan dengan lampu kilat LED di luar.

Duo Pixel 7 akan hadir dengan sentuhan warna ganda dengan panel belakang kaca premium dan dilengkapi dengan OS Android 13.

Pertama dengan Android 13

Google Pixel 7

Google akan menyematkan sistem operasi Android terbarunya (OS) Android 13 ke flagship Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Hal itu menandai kedua smartphone tersebut sebagai ponsel flagship Android 13 pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi FCC.

Sertifikasi FCC memastikan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro mendukung jaringan 5G, Wi-Fi dual-band, Wi-Fi 6E, Bluetooth, dan NFC.