Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy A13 dan A33 5G Enterprise Edition Resmi Meluncur

By Rizal, Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Samsung Galaxy A33 5G Enterprise Edition resmi meluncur dengan sistem keamanan canggih

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone Galaxy Enterprise Edition yaitu Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition yang menawarkan sistem keamanan canggih Knox Suite

Samsung Galaxy Enterprise Edition merupakan solusi perangkat seluler dengan keandalan dan keamanan terdepan untuk mendukung keberlanjutan bisnis.

Samsung memberi pilihan yang luas bagi pelaku industri di berbagai level bisnis maupun lembaga pemerintahan untuk mengoptimalkan operasionalnya sesuai kebutuhan melalui perangkat mobile dengan keunggulan maintenance update terbaik, product lifecycle yang panjang, dan end-to-end security.

"Samsung Galaxy Enterprise Edition merupakan paket lengkap yang siap mendukung perusahaan menjaga keberlangsungan bisnisnya," kata MX B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Lukman Basuki dalam keterangannya.

Samsung akan memberikan jaminan security maintenance jangka panjang dengan menyediakan pembaruan security patch hingga 5 tahun.

Samsung Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition juga mendapatkan pembaruan sistem operasi Android dan One UI hingga 4 generasi.

"Setiap perangkat akan akan mendapatkan perlindungan terkini dalam menjaga keamanan berbagai informasi sensitif dari segala ancaman siber," ucapnya.

Samsung Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition hadir dengan product lifecycle yang panjang, menjamin ketersediaan perangkat selama minimal dua tahun sejak diluncurkan.

Samsung juga telah membekali Galaxy Enterprise Edition dengan Knox Suite, yaitu solusi manajemen dan keamanan perangkat seluler yang didesain untuk mengamankan perangkat, chipset, hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan.

Samsung Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition memiliki paket berlangganan Knox Suite selama satu tahun secara gratis. Knox Suite mampu memberikan fleksibilitas lebih untuk melakukan konfigurasi, pengaturan, dan analisis sesuai kebutuhan sejak pertama kali perangkat dinyalakan.

Berkat Knox Asset Intelligence, tim admin IT perusahaan bisa memonitor lifecycle perangkat berdasarkan pola konsumsi baterai, memastikan tiap aplikasi berjalan optimal untuk menjaga produktivitas karyawan, hingga melacak lokasi dan jaringan dari masing-masing perangkat.

Spesifikasi