Find Us On Social Media :

Google Bakal Luncurkan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro pada 6 Oktober 2022

By Rizal, Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:30 WIB

Google Pixel 7 Pro

Google akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya Pixel 7 dan Pixel 7 Pro pada 6 Oktober dan baru akan membuka pintu Pre-Order pada Oktober 2022.

Kompetitor Google di pasar flagship yaitu Samsung baru akan memperkenalkan Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 pada September.

Bocoran itu diungkapkan oleh FrontPageTech" yang tepat mengumumkan peluncuran Pixel 6 dan Pixel 6 Pro tahun lalu seperti dilansir GSM Arena.

Google sendiri telah mengungkapkan tabir Pixel 7 dan Pixel 7 Pro dalam konferensi pengembang tahunannya Mei lalu.

Google akan menyematkan sistem operasi Android terbarunya (OS) Android 13 ke flagship Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Hal itu menandai kedua smartphone tersebut sebagai ponsel flagship Android 13 pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi FCC.

Sertifikasi FCC memastikan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro mendukung jaringan 5G, Wi-Fi dual-band, Wi-Fi 6E, Bluetooth, dan NFC.

Desain Pixel 7 mirip dengan seri Pixel 6 dan memiliki punch-hole di bagian tengah serta modul kamera strip panjang di bagian belakang.

Google Pixel 7 akan mengusung layar OLED 6,3 inci dan Pixel 7 Pro akan menggunakan layar OLED 6,7 inci. kedua HP itu mengusung refresh rate tinggi sebesar 120Hz seperti dikutip Giz china.

Flagship Pixel 7 Series mengusung chip Tensor generasi kedua yang menawarkan performa lebih baik dan lebih cepat dari pendahulunya. HP itu mengusung RAM 12GB dan pilihan memori penyimpanan 128GB dan 256GB.

Pixel 7 Pro saat ini hadir dengan baterai 5.000 mAh yang memberikan masa pakai baterai yang lama. Perangkat ini menawarkan dukungan untuk pengisian cepat 23W.

Keunggulan Android 13