Find Us On Social Media :

Yuk! Mengenal Alight Motion Pro dan Berbagai Fitur Unggulannya

By Rizal, Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:45 WIB

Alight Motion Pro merupakan salah satu aplikasi yang biasanya digunakan untuk mengedit animasi video

 

Alight Motion Pro merupakan salah satu aplikasi yang biasanya digunakan untuk mengedit animasi video. Tentu saja di aplikasi ini ada banyak fitur-fitur unggulan yang bisa mempermudah Anda untuk membuat video animasi sesuai keinginan atau kebutuhan. Di zaman serba digital ini, video animasi menjadi sebuah kebutuhan pokok untuk berbagai kalangan.

Selain bisa digunakan untuk kepentingan individu, video ini juga dapat dipakai untuk kepentingan promosi dan bisnis perusahaan. Didukung dengan kemajuan teknologi yang melesat sangat cepat, membuat Anda tidak harus lagi menggunakan software atau perangkat lain dengan spesifikasi tinggi demi membuat video animasi yang keren.

 Hanya dengan menggunakan Alight Motion Pro saja di smartphone, maka Anda bisa membuat animasi dengan hasil yang berkualitas tidak kalah dengan Anda membuatnya di PC. Sekarang aplikasi Alight Motion Pro sudah diinstal oleh lebih dari ratusan ribu pengguna di seluruh belahan dunia. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Intip Lebih Jauh Tentang Aplikasi Alright Motion Pro

Alight Motion merupakan aplikasi dari Alight Creative INC. Aplikasi yang satu ini adalah sebuah software motion design profesional yang dapat Anda gunakan hanya melalui smartphone saja. Dengan menggunakan aplikasi ini maka Anda bisa menghasilkan animasi dengan kualitas terbaik secara mudah.

Perlu diketahui jika pada aplikasi ini terdapat berbagai fitur unggulan yang dapat membantu memaksimalkan hasil video animasi yang Anda buat. Beberapa fitur diantaranya yaitu opsi motion graphic yang beragam dan pilihan efek visual yang bisa membuat animasi Anda tampak lebih nyata.

Walaupun memiliki berbagai fitur yang sangat keren, aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat kecil. Sehingga perangkat dengan spek yang biasa sekalipun dijamin dapat menggunakannya dengan aman. Penggunaan aplikasi Alight Motion Pro ini bisa membantu Anda membuat animasi yang original dan unik.

Walaupun begitu, cara menggunakannya juga sangat mudah. Aplikasi ini dilengkapi dengan user interface sederhana. Para pengembang juga memastikan jika seluruh fitur yang ada di aplikasi ini dapat Anda gunakan dengan mudah. Selain itu, pengembang pun selalu melakukan inovasi supaya fitur yang ada di aplikasi Alight Motion Pro dapat membantu Anda secara maksimal saat membuat video animasi.

Tetapi, sayangnya Anda perlu mengupgrade aplikasi ini menjadi pro bila ingin menggunakan seluruh fitur yang ada. Tidak perlu khawatir sebab sekarang sudah ada versi MOD dari aplikasi ini. Versi modifikasi dari aplikasi Alight Motion Pro yaitu Alight Motion Pro MOD Apk. Pastinya Anda dapat mendownloadnya secara gratis. Namun, jika dikembangkan dari pihak ketiga, maka Anda perlu mencari link untuk mengunduhnya terlebih dahulu.

Berbagai Fitur Andalan Alight Motion Pro

Alight Motion Pro merupakan salah satu aplikasi yang biasanya digunakan untuk mengedit animasi video

Saat Anda menggunakan aplikasi versi reguler, maka Anda tidak dapat mengakses semua fitur yang ada di aplikasi ini. Untuk menggunakan semua fitur tersebut, maka Anda perlu membeli versi pro. Tetapi saat ini Anda tidak harus melakukannya.

Sekarang telah hadir Alight Motion Pro yang gratis. Seperti yang telah dijelaskan di atas, aplikasi ini merupakan versi MOD dari Alight Motion. Sama seperti aplikasi versi premium nya, maka terdapat banyak fitur yang bisa Anda gunakan. Mari kita lihat semua fitur nya di bawah ini.

1.   Render video ke semua format

Fitur pertama yang ada di aplikasi ini yaitu rendering video animasi ke semua format file yang Anda butuhkan. Biasanya aplikasi editor animasi hanya memberikan jenis file GIF untuk semua hasil editing yang Anda buat.