Find Us On Social Media :

Anti Ribet, Begini Syarat dan Cara Buka Rekening Bank BNI Online

By Adam Rizal, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:00 WIB

Salah satu alasan calon nasabah malas datang ke bank adalah antrenya yang lama. Bagi calon nasabah BNI, kini bisa buka rekening BNI online sehingga tidak perlu antre.

Salah satu alasan calon nasabah malas membuka rekening bank adalah antrenya yang lama. Untungnya, BNI memiliki layanan berkualitas yang memungkinkan nasabahnya membuka rekening bank BNI secara online.

Bank BNI telah meningkatkan pelayanan dengan digitalisasi. Saat ini BNI telah memiliki Fitur Pembukaan Tabungan Digital untuk calon nasabah yang ingin buka rekening BNI online tanpa ke bank. Fitur ini memungkinkan Anda yang belum menjadi nasabah BNI untuk membuka rekening tabungan perorangan dengan menggunakan smartphone.

Dikutip dari laman resmi www.bni.co.id, kini pembukaan Tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Muda, dan BNI Taplus Bisnis dapat dilakukan secara digital melalui BNI Mobile Banking tanpa perlu datang ke cabang. Jadi, calon nasabah BNI tidak sekadar bisa buka rekening BNI online, melainkan bisa membuka aneka rekening BNI sesuai keinginan secara online.

Bahkan, cara buka rekening BNI online tidak perlu lagi video call. Hanya dengan selfie, pengguna sudah bisa mempunyai tabungan. Rekening langsung jadi dan tidak perlu nunggu lama.

Berikut kelebihan Fitur Pembukaan Tabungan Digital BNI:

Persyaratan buka rekening BNI

Persyaratan buka rekening BNI tergantung pada masing-masing jenis tabungan BNI.

Syarat buka rekening BNI Taplus:

Syarat buka rekening BNI Taplus Muda:

Syarat buka rekening BNI Taplus Bisnis Perorangan:

Peserta:

Syarat buka rekening BNI Taplus Bisnis Nonperorangan: