Find Us On Social Media :

Berapa Biaya Servis Layar Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4?

By Rizal, Senin, 15 Agustus 2022 | 11:30 WIB

Samsung Galaxy Z Fold 4 resmi meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung baru saja meluncurkan HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 dengan fitur canggih.

Tentunya, pengguna kedua HP layar lipat itu harus berhati-hati menjaga perangkatnya tersebut terutama layarnya.

Untungnya, Samsung juga memastikan biaya servis layar retak Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 cukup murah. Samsung pun memastikan biaya servis layar retak untuk Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 senilai 29 dollar AS atau Rp425.000.

"Smartphone Anda akan tetap terlindungi di luar garansi pabrik. Anda dapat menerima segera perbaikan layar retak pada hari yang sama mulai dari 29-249 dollar AS (sekitar Rp 425.000 - Rp 3,6 juta) per klaim," tulis Samsung di situs resminya.

Samsung juga menghadirkan layanan Samsung Care Plus yang memperluas cakupan garansi standar untuk perangkatnya termasuk duo ponsel lipat baru Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4.

Anda cukup mengeluarkan biaya langganan 13 dollar AS atau sekitar Rp190.000 per bulan, maka pemilik HP Samsung bisa memperpanjang masa garansi hingga tiga tahun.

Samsung Care Plus juga mengcover kerusakan yang tidak disengaja pada Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 termasuk kerusakan layar retak akibat jatuh, dan ketumpahan cairan.

Pastinya, biaya servis perbaikan HP bakal lebih murah, dibanding pengguna yang tidak berlangganan Samsung Care Plus.

Pengguna Galaxy Z Fold 3 yang bergabung Samsung Care+ harus mengeluarkan biaya servis paling murah 249 dollar AS (sekitar Rp 3,6 juta) untuk perbaikan layar retak.

Sedangkan, pengguna yang tidak berlangganan Samsung Care+ harus mengeluarkan biasa servis 480 dollar AS atau setara Rp 7 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4