Find Us On Social Media :

Berapa Harga Aplikasi dan Mesin Kasir untuk UMKM Indonesia?

By Rizal, Senin, 15 Agustus 2022 | 15:00 WIB

Majoo.id

Perkembangan teknologi informatika sekarang ini melesat sangat cepat. Sehingga pelaku bisnis terutama UMKM pun dituntut untuk mengadopsi teknologi agar dapat bersaing mengembangkan bisnisnya. 

Salah satu teknologi yang dikembangkan para developer untuk mempermudah mengelola suatu operasional bisnis adalah aplikasi kasir. Banyaknya aplikasi kasir yang ada saat ini tentu membuat bingung para penggunanya.

Nah salah satu cara bagaimana menentukan aplikasi kasir atau POS yang tepat untuk usaha atau bisnis kamu adalah dengan mengukur kebutuhan usaha kamu dan biaya yang terjangku, sehingga seluruh operasional bisnis dapat tertutup.

Salah satu aplikasi kasir yang memberikan banyak fitur yang bermanfaat bagi pelaku UMKM adalah Aplikasi majoo. Dimana aplikasi kasir ini memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya sehingga siapa pun bisa menggunakannya.

Lantas ketika kamu ingin menggunakan aplikasi kasir maka apa saja yang harus di pertimbangkan. Salah satunya adalah kebutuhan dari fiur itu sendiri. Karena hal ini tentu berkaitan dengan harga aplikasi kasir majoo yang harus kamu bayarkan sebagai pelanggan.

Selain kamu harus mempertimbangkan kebutuhan fitur apa saja untuk usaha UMKM kamu, maka kamu juga harus menentukan mesin kasir yang digunakan. Hal ini tentu juga berkaitan dengan harga mesin kasir yang banyak memberikan fitur.

Paket majoo

Ketika kamu ingin menggunakan suatu aplikasi kasir maka kamu harus mengetahui kebutuhan dari perusahaan jangan sampai kamu telah membayar mahal tetapi ternyata fitur-fitur yang disediakan banyak yang tidak digunakan.

Atau hal sebaliknya bisa terjadi, ketika perusahaan kamu telah berkembang dengan cepat dan menciptakan kompleksitas operasional tetapi kamu menggunakan aplikasi kasir dengan fitur yang minim membuat operasional bisnis bisa terkendala.

Untuk menjawab hal tersebut, maka aplikasi kasir majoo membaginya kedalam tiga paket, diantaranya paket starter, paket Advance, dan paket Interprise. Dimana setiap paket tentu memiliki harga dan kelengkapan fitur yang berbeda.

1.Paket Starter

Paket regular ini dijual dengan harga Rp 129 ribu per bulan yang pembayarannya harus dibayar sekaligus untuk masa satu tahun. Sedangkan jika kamu ingin membayar dalam tempo bulanan maka harganya  Rp 149 ribu saja.