Find Us On Social Media :

Alasan Perusahaan Harus Implementasi Solusi Bisnis Teknologi ED-SEN

By Rizal, Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:35 WIB

Tetuko Adi Head of Business Technology Edsen Consulting bersama M Reza Geovani Technical Lead Edsen Consulting berbincang-bincang mengenai kiprah ED-SEN di Indonesia (ki-ka).

PT. Edsen Gudang Komputerindo atau ED-SEN Consulting hadir untuk menjawab meningkatnya permintaan akan layanan Teknologi Informasi dan Manajemen di Indonesia.

Tetuko Adi Head of Business Technology Edsen Consulting mengatakan ED-SEN Consulting adalah partner yang tepat dalam mengembangkan bisnis di bidang IT management dan advisory. ED-SEN menyediakan berbagai layanan profesional kepada klien dengan kombinasi praktik dan keahlian terbaik, seperti penasihat eksekutif, konsultasi transformasi proses atau peningkatan proses, konsultasi strategi, pemilihan produk, dan implementasi produk.

"Perusahaan kami fokus pada bagaimana memberikan produktivitas dan efisiensi kepada klien," ucapnya di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Pada awalnya, ED-SEN Consulting hanya berfokus pada business intelligence karena pengalaman dan layanan profesional dari sumber daya manusia mereka yang berkualitas. Seiring berjalannya waktu, ED-SEN Consulting berkembang untuk menawarkan solusi lain seperti membuat aplikasi berdasarkan permintaan pasar, aplikasi yang dapat disesuaikan berdasarkan proses bisnis standar, dan aplikasi pemantauan untuk mengukur kinerja organisasi.

Lantas apa yang membuat perusahaan harus menggunakan layanan Business Technology ED-SEN?. Edsen Consulting menawarkan solusi terlengkap di kelasnya hingga end-to-end.

ED-SEN menawarkan konsultan yang berkualitas dan berpengalaman yang ahli di bidangnya sehingga mempercepat implementasi dan memiliki hasil yang pasti dengan administrasi yang rapi. Keuntungan lainnya yaitu pendekatan solusi berbasis praktik terbaik yang efektif dan efisien sertamenginovasi pengetahuan untuk mencapai tujuan jangka panjang organisasi.

"ED-SEN Consulting memiliki pengalaman sebagai konsultan yang komprehensif," katanya.

ED-SEN Consulting akan membantu setiap perusahaan untuk mendapatkan visi mereka dan membangun basis aplikasi sesuai kebutuhan perusahaan. ED-SEN Consulting akan membantu proses implementasi sehingga lebih cepat, akurat dalam mengatur administrasi perusahaan. Solusi Edsen juga akan membantu proses analisis dan memperpendek proses bisnis perusahaan sehingga lebih efisien.

Karena itu, ED-SEN Consulting menyediakan berbagai layanan profesional seperti Business Application, Business Performance, Business Analytics, dan Business Technology. Salah satu layanan yang dimiliki ED-SEN Consulting adalah Business Technology. Business Technology adalah satu-satunya layanan dari Edsen Consulting yang berfokus pada peningkatan bisnis pelanggan.

Tetuko Adi yang kerap disapa Koko mengatakan Edsen Consulting sebagai perusahaan konsultan memiliki layanan Business Technology sebagai salah satu layanan yang dapat memberikan informasi yang berkualitas dari kegiatan bisnisnya secara tepat waktu, akurat, dan reliabel melalui saluran komunikasi data, sehingga memudahkan pimpinan perusahaan dalam proses pengambilan keputusan yang penting dan strategis.

"Kami menawarkan sistem dan data ujung ke ujung pengembangan dan didukung oleh teknologi AI," ujarnya.

Koko mengungkapkan setiap perusahaan memiliki kebutuhan khusus dalam proses bisnisnya yang membuat semakin banyak organisasi yang mengalami kesulitan karena prosesnya dilakukan secara manual atau karena rumitnya integrasi. Banyak perusahaan mengalami kerugian atau kinerja yang tidak efisien.