Find Us On Social Media :

Dijual Terpisah, Berapa Harga Stylus S Pen Samsung Galaxy Z Fold 4?

By Rizal, Sabtu, 3 September 2022 | 17:00 WIB

Samsung Galaxy Z Fold 4

Samsung resmi menjual flagship HP lipatnya Galaxy Z Fold 4 di Indonesia dengan harga paling murah Rp 25 juta untuk varian 12/256 GB.

Tentunya, Samsung Galaxy Z Fold 4 sudah mendukung pena digital (stylus) S Pen khas Samsung Galaxy Note.

Sayangnya, kehadiran S Pen Galaxy Z Fold 4 hanya sebagai aksesori pelengkap. Berbeda dengan, Samsung Galaxy Note dan Galaxy S22 Ultra yang memiliki S Pen sebagai Bukan aksesori bawaan.

Karena itu, Samsung Galaxy Z Fold 4 tidak memiliki kompartemen (slot) terintegrasi untuk menyimpan S Pen. Tak hanya itu, Anda harus membeli S Pen secara terpisah karena tidak masuk dalam paket penjualan.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina mengatakan pengguna bisa membeli paket aksesori "Galaxy Z Fold 4 Note Package" seharga Rp 1,2 juta.

"Dengan membeli paket tersebut, pengguna sudah mendapatkan satu S Pen, casing (standing cover) Galaxy Z Fold dengan kompartemen S Pen, serta Travel Adaptor 25W," kata Annisa dalam acara Local Launch Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, di Jakarta Selatan.

Harga Paket

Ada pula opsi membeli stylus S Pen dan casing dengan kompatermen S Pen saja (tanpa travel adaptor 25W) Rp999.000. Standing Cover with S Pen tersedia dalam pilihan warna Black, Graygreen, Beige.

Galaxy Z Fold 4 Note Package (S Pen, standing cover, dan travel adaptor 25W) - Rp 1,2 juta.

Galaxy Z Fold 4 Standing Cover with S Pen (tanpa travel adaptor 25W) - Rp 999.000.

Case cover standing Galaxy Z Fold 4 bisa digunakan dalam dua mode.

Mode pertama, cover standing hanya mendukung slot "penyangga" sehingga pengguna bisa menyandarkan ponsel ketika dalam mode terlipat. Mode kedua, pengguna bisa melepas slot "penyangga" tadi, lalu menggantinya dengan slot S Pen.