Find Us On Social Media :

Selain GB WhatsApp, Ini 3 Aplikasi WhatsApp Versi Modifikasi Populer

By Rafki Fachrizal, Rabu, 14 September 2022 | 16:55 WIB

Aplikasi GB WhatsApp

Di balik populernya WhatsApp di seluruh dunia, aplikasi yang dikembangkan oleh Meta (sebelumnya bernama Facebook) ini juga harus menghadapi tantangan dengan munculnya aplikasi-aplikasi WhatsApp versi modifikasi.

Perbedaannya dengan aplikasi WhatsApp versi asli, aplikasi WhatsApp versi modifikasi mempunyai banyak fitur tambahan yang sering dianggap lebih menarik untuk digunakan.

Salah satu aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang populer adalah GB WhatsApp. Penjelasan mengenai aplikasi ini beserta caranya bisa Anda akses dengan mengklik di sini.

Selain GB WhatsApp, ada beberapa aplikasi WhatsApp versi modifikasi lain yang juga populer dan banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Berikut beberapa aplikasi tersebut:

1. FM WhatsApp

Aplikasi ini dikembangkan oleh Foud Apps (FoudMakdad). Aplikasi FM WhatsApp memungkinkan pengguna menyembunyikan last seen (kapan lihat terakhir aplikasi), laporan pengiriman pesan, status online dan lainnya.

Pengguna juga dapat menggunakan ribuan tema dari galeri yang tersedia untuk dipasang di aplikasi FM WhatsApp.

Aplikasi ini tidak tersedia di toko aplikasi Google Play store, oleh karena itu pengguna hanya dapat men-download (unduh) dari situs web pihak ketiga.

Tetapi, saat men-download pun harus berhati-hati dan menggunakan antivirus karena mungkin saja situs web pihak ketiga tersebut dapat berisi virus dan malware.

Jika tertarik menggunakan aplikasi FM WhatsApp bisa klik di sini.

2. WhatsApp Plus

WhatsApp Plus adalah aplikasi serupa yang bekerja seperti WhatsApp. Bedanya, aplikasi ini menawarkan fitur yang lebih beragam.

Aplikasi ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2012. Pengembang dan anggota senior XDA Rafalete membuat aplikasi WhatsApp Plus dengan memodifikasi aplikasi WhatsApp versi asli.