Find Us On Social Media :

Bocoran Spesifikasi Oppo Find N2, Pakai Snapdragon 8 Plus Gen 1

By Rizal, Minggu, 25 September 2022 | 15:40 WIB

Oppo Find N

Saat ini Oppo mengembangkan HP lipat Oppo Find N2 yang menawarkan spesifikasi gahar. Tipster dari Digital Chat Station mengungkapkan Oppo Find N2 untuk varian HP lipat memiliki kode "White Swan" dan varian HP flip-nya memiliki kode "Dragonfly".

Oppo Find N2 akan mengusung platform mobile Snapdragon 8 Plus Gen 1. HP itu akan hadir dalam pilihan beberapa warna yaitu hitam, putih, dan hijau. Untuk ponsel flip Oppo Find N2 akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan ungu.

HP clamshell OPPO akan menyaingi Samsung Galaxy Z Flip 4, Moto Razr 2022, dan Huawei P50 Pocket New di pasar Cina. Tidak banyak yang diketahui tentang spesifikasi lain dari perangkat lipat yang akan datang dari Oppo.

Oppo CPO Pete Lau menyatakan bulan lalu bahwa layar lipat generasi berikutnya tidak akan memiliki masalah lipatan layar.

Karena kedua perangkat diharapkan menjelang akhir tahun ini, tampaknya pabrik rumor akan membocorkan lebih banyak informasi tentang mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Oppo juga dikatakan tengah mengerjakan seri smartphone Find X6. Dispekulasikan bahwa Find X6 akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, sedangkan Find X6 Pro akan dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 8 Gen 2. Seri Find X6 diperkirakan akan debut pada Q1 2023.

Spesifikasi Oppo Find N

Spesifikasi Oppo Find N

Memasuki hari kedua INNO DAY 2021, OPPO secara resmi memperkenalkan smartphone flagship lipat pertamanya yang inovatif melalui OPPO Find N. Disebutkan, OPPO Find N merupakan hasil riset selama empat tahun serta pengembangan enam generasi prototype.

OPPO Find N menghadirkan pendekatan baru dalam hal bentuk, untuk menghadirkan produk smartphone yang unik bagi para pengguna baru maupun pengguna lama yang sudah pernah menggunakan smartphone lipat sebelumnya. Mengenai ketersediaannya, OPPO Find N hanya tersedia di pasar Tiongkok mulai 23 Desember 2021.

Berikut beberapa fitur unggulan maupun inovasi yang disematkan pada OPPO Find N.

Dari Kebaruan Menjadi Kebutuhan