Find Us On Social Media :

Bikin Makin Mudah, PC Lenovo Dapat Pembaruan Windows 11 2022

By Dayu Akbar, Kamis, 29 September 2022 | 14:30 WIB

Sejak diluncurkan tahun lalu, Microsoft akhirnya mengumumkan pembaruan besar pertama untuk Windows 11. Pembaruan Windows 11 2022 hadir dengan beberapa fitur, diantaranya dengan desain baru yang lebih bersih dan fitur yang lebih cerdas, cara yang lebih efisien untuk menjadi efektif serta peningkatan kinerja dan keamanan. Lenovo yang telah memiliki ikatan dan kemitraan kuat dengan Microsoft, juga turut meluncurkan pembaruan baru untuk Windows 11 ke banyak perangkat Lenovo. Dari pembaruan tersebut, berikut beberapa fitur utama baru yang bakal hadir di perangkat Lenovo Windows:Membuat lebih mudah dan aman digunakan

- Dengan desain baru yang bersih dan navigasi yang mudah, semuanya kini lebih mudah untuk dicari dan ditemukan. Fungsi pencarian baru juga memungkinkan pengguna mencari di web dan PC Lenovo mereka dari satu tempat.

- Windows 11 memudahkan siapa saja untuk menggunakan PC Lenovo mereka dengan fitur aksesibilitas baru. Pengguna kini dapat menavigasi untuk menggunakan akses suara, yang memungkinkan mereka mengontrol PC dan menulis teks hanya dengan suara; mendengar percakapan lisan dengan keterangan System Wide Live pada segala bentuk konten audio; atau membuat teks yang dinarasikan  melalui Suara Alami untuk Narator, yang lebih mencerminkan pengucapan alami.

- Windows 11 adalah versi Windows yang paling aman. Dan sekarang dengan Smart App Control, pengguna dapat dengan percaya diri mengunduh aplikasi apa pun yang mereka butuhkan tanpa perlu merasa khawatir.Memberdayakan manusia untuk lebih produktif

- Tata letak Snap sekarang lebih serbaguna dengan navigasi sentuh yang lebih baik dan kemampuan untuk Snap di beberapa tab browser di Microsoft Edge.

- Sesi Fokus baru dan Do Not Disturb meminimalkan gangguan saat pengguna fokus pada tugas yang ada. Saat sesi fokus baru dimulai, Windows akan mengaktifkan Do Not Disturb, yang menghentikan semua notifikasi.Lebih baik untuk terhubung, menciptakan sesuatu, dan bermain

- Kamera dan efek audio Windows Studio yang baru menerapkan AI canggih untuk membantu pengguna menampilkan dan menyuarakan yang terbaik pada panggilan konferensi melalui fitur-fitur seperti Fokus Suara, Blur Latar Belakang, Kontak Mata, dan Pembingkaian Otomatis.

- Alat baru untuk creator seperti Clipchamp membuat pengeditan video menjadi sederhana, dengan templat, efek, dan lainnya.

- Untuk para gamer, pembaruan Windows baru ini juga dilengkapi dengan aplikasi kalibrasi HDR Otomatis yang dapat disesuaikan pengguna dengan pencahayaan sesuai keinginan mereka.

Fitur Keamanan BaruSelain fitur keamanan baru, Windows 11 Pro kini menempatkan fokus baru pada keamanan untuk pekerjaan hybrid. Sebagai Windows paling aman yang pernah ada, perangkat Lenovo Windows 11 Pro memberikan:

- Keamanan out-of-the-box mengintegrasikan perangkat keras dan perangkat lunak untuk perlindungan out-of-the-box yang kuat.

- Keamanan terhadap ancaman yang berkembang, dengan fitur keamanan terbaru yang canggih untuk melindungi data berharga dan memungkinkan pekerjaan hybrid yang lebih aman.