Find Us On Social Media :

Inilah Lima Smartphone Merk realme yang Cocok untuk Gaming

By Rafki Fachrizal, Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:45 WIB

realme narzo 50i Prime

Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan pengguna smartphone saat ini. Hal ini lantaran bermain game di smartphone lebih praktis dan menawarkan kualitas grafis yang tidak kalah dengan game di perangkat PC atau konsol game.

Berbicara mengenai bermain game di smartphone, saat ini ada banyak merk smartphone yang menawarkan tipe smartphone yang cocok untuk bermain game. Misalnya realme.

Berikut ini beberapa tipe smartphone besutan realme yang diklaim cocok untuk bermain game. Silakan disimak!

1. realme narzo 50i Prime

realme narzo 50i Prime merupakan model terbaru dari keluarga smartphone terjangkau untuk gaming dari realme.

Smartphone ini memiliki desain premium, terlihat dari bodi belakang smartphone yang memiliki banyak motif dan gradasi warna yang membuatnya beda dengan yang lain.

Membawa bahasa Vertical Stripe Design, realme narzo 50i Prime tersedia dalam dua varian warna, yaitu Dark Blue dan Mint Green.

Menjadi andalan dalam melibas game-game populer, realme narzo 50i Prime mengusung chipset ngebut yang membuatnya pilihan smartphone kelas entry-level andal.

Dengan dukungan chipset Unisoc T612, smartphone ini mendapatkan skor AnTuTu Benchmark di angka 200 ribu-an.

Untuk memainkan game sekelas Mobile Legends: Bang-Bang dan Free Fire, anak muda akan merasakan sesi permainan yang lancar bebas lag.

realme narzo 50i Prime tersedia dalam dua varian memori, yaitu 3/32GB dan 4/64GB serta kapabilitas menambahkan memori melalui kartu micro SD hingga 1TB.

Soal harga, realme narzo 50i Prime (3/32 GB) dibanderol Rp1.399.000 dan realme narzo 50i Prime (4/64 GB) dibanderol Rp1.699.000.

2. realme narzo 50A Prime