Find Us On Social Media :

JBL Gelar Pameran Luring JBL Pertama: Bawa Berbagai Produk Unggulan

By Cakrawala, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 17:30 WIB

JBL menggelar pameran luring JBL pertama sejak wabah COVID-19 hadir di Indonesia. JBL pun membawa dan menampilkan berbagai produk unggulan pada pameran di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan yang berlangsung dari 3 sampai 9 Okober 2022 tersebut.

Pertama kalinya sejak wabah COVID-19 hadir di tanah air, JBL kembali menggelar pameran secara luring di Indonesia. Bertempat di Pondok Indah Mall 2, pameran luring JBL pertama sejak wabah COVID-19 itu memiliki tajuk “Dare to Vibe” serta membawa dan menampilkan berbagai produk andalan terkini JBL. Berlangsung dari tanggal 3 sampai 9 Oktober 2022, JBL menghadirkan pameran bersangkutan untuk menyapa masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta Selatan dan sekitarnya, sekaligus membolehkan mereka untuk melihat dan merasakan aneka produk JBL yang dimaksud. Hal tersebut ditegaskan JBL dua hari lalu di Jakarta. JBL pun memastikan berbagai produk yang ditampilkannya hadir dari aneka kategori sehingga masyarakat mendapatkan pilihan yang luas.

“Kenapa kita perlu untuk vibe bersama-sama? Itu adalah sangat penting karena manusia mencintai musik. Musik akan menyatukan kita semua, bukan? Jadi, kami ingin membawa pengalaman audio yang terbaik, ya, ke seluruh konsumen kami untuk memastikan bahwa kita membawa positive vibe ini bersama-sama dan menyatukan orang-orang kembali,” ujar Grace Koh (Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific) saat menyapa para jurnalis sehubungan pameran luring JBL pertama sejak wabah COVID-19 di Indonesia. “Kami percaya, benar, terdapat peningkatan permintaan yang cepat dari seluruh orang, dari seluruh lapisan masyarakat, dan kami ingin mereka untuk terhubung kembali dengan komunitas,” tambahnya.

 “Kami mengeluarkan banyak pilihan model yang disesuaikan dengan prevalensi pelanggan. Setiap model dari kategori tersebut memiliki karakter yang berbeda, fitur yang berbeda, desain dan warna yang berbeda pula, bahkan dengan kisaran harga yang lebih luas, sehingga pelanggan dapat memiliki produk-produk terbaik yang sesuai dengan karakter pribadi dan gaya hidup mereka. Poin penting lainnya adalah kualitas suara. JBL telah terus melakukan inovasi selama lebih dari 75 tahun untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa kepada konsumen secara konsisten,” sebut Kazuo Sawachi (Country Manager, Harman Indonesia). “Kami akan menunjukkan dan menjual jajaran lengkap produk kami di pameran kali ini dengan harapan banyak konsumen bisa langsung menyentuh, mencoba, dan merasakan produk kami,” sebutnya lebih lanjut sembari mengeklaim posisi nomor satu pada pasar speaker nirkabel di Indonesia.

Grace Koh (Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific; keempat dari kiri), Kazuo Sawachi (Country Manager, Harman Indonesia; kanan), dan Megan Lee (Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific; kiri) berfoto bersama para stakeholder lain sesuai membahas mengenai pameran luring JBL pertama sejak wabah COVID-19 di Indonesia dua hari lalu di Jakarta.

Beberapa kategori produk yang ditampilkan dan dikedepankan pada pameran luring JBL pertama sejak wabah COVID-19 ini adalah TWS (true wireless stereo), Bluetooth speaker, perangkat bermain gim, dan PartyBox. Adapun untuk produknya; pada TWS misalnya ada JBL TWS Live Pro 2, pada Bluetooth speaker contohnya ada JBL Flip 6, pada perangkat bermain gim antara lain terdapat JBL Quantum TWS, dan pada PartyBox misalnya terdapat JBL PartyBox 110.

“Saya senang senang untuk membagikan kepada Anda semua mengenai apa yang terjadi dengan produk-produk kami serta melakukannya secara pribadi dan luring hari ini. Dan seperti apa yang yang Grace katakan sebelumnya, kami telah membuat banyak peningkatan, kami telah mengambil banyak langkah dalam tiga tahun terakhir dan kami memiliki suatu jajaran produk yang lengkap dari aneka headphone, ke bermain gim, ke PartyBox, dan ke soundbar,” ujar Megan Lee (Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific).

JBL TWS Live Pro 2

JBL TWS Live Pro 2.

JBL TWS Live Pro 2 diklaim hadir antara lain dengan JBL Signature Sound driver 11 mm dan Adaptive Noise Cancelling dengan teknologi Smart Ambient. Dengannya, pengguna JBL TWS Live Pro 2 tidak hanya bisa beroleh suara yang baik ala JBL, melainkan memperolehnya dengan lebih sedikit gangguan saat berada di tempat yang tidak sepi. Teknologi Smart Ambient sendiri membolehkan pengguna untuk tetap waspada akan kondisi sekitarnya. Selain itu, JBL TWS Live Pro 2 mendukung fitur-fitur seperti Dual Connect, IPX4, dan My JBL Headphones. Dual Connect memungkinkan pengguna untuk menggunakan salah satu earbud sembari mengisi ulang energi earbud yang lain, sedangkan IPX4 memandakan JBL TWS Live Pro 2 tahan cipratan air. Sementara, melalui aplikasi My JBL Headphones pengguna bisa mengatur equalizer, voice assistant, dan melalukan tes eartip untuk memilih yang paling sesuai. Adapun baterai JBL TWS Live Pro 2 bisa bertahan sampai 28 jam (7 jam + 21 jam dari casing).