Find Us On Social Media :

Dijamin Aman, Ini Rekomendasi 7 Aplikasi Jual Beli Bitcoin Tepercaya

By Rizal, Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:20 WIB

Indodax Trading Festival 2022

Investasi haruslah aman dan nyaman. Termasuk investasi crypto yang saat ini sedang menjadi tren. Syarat perizinanya pun harus sesuai dengan regulasi di bawah Bappebti dan Kominfo. Tujuannya, agar aplikasi jual beli bitcoin terpercaya bisa menjadi sarana transaksi yang menyenangkan untuk mendapatkan cuan. 

Alasan digemarinya investasi kripto tentu bukan tanpa sebab. Salah satu investasi yang cukup menggiurkan yakni investasi bitcoin. Karena investasi ini bisa mengalami kenaikan hingga ratusan persen.

Sayangnya, investasi dunia crypto tercoreng dengan iming-iming cuan yang kadang menyesatkan. Aplikasi terverifikasi secara regulasi menjadi pilihan tepat agar terproteksi. Memilih aplikasi jual beli bitcoin terpercaya menjadi langkah bijak untuk memulai transaksi.

Nah, biar Anda tidak salah memilih, Kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi jual beli bitcoin yang aman 2022 sebagai pilihan yang sudah terdaftar di Bappebti.

Apa itu Bitcoin?

Berbicara bitcoin, aset kripto pertama di dunia ini merupakan mata uang digital terdesentralisasi yang muncul di Januari 2009. Bitcoin mulai tercatat di kertas putih sesuai dengan penggagasnya bernama Satoshi Nakamoto (nama alias). 

Dikenal sebagai salah satu aset crypto yang aman, Bitcoin menggunakan kriptografi untuk menjaganya untuk tetap aman. Bitcoin ini tak berbentuk fisik dan saldonya akan disimpan di buku besar publik secara transparan.

Untuk menjaganya, Bitcoin memiliki enkripsi sehingga lebih aman. Dikarenakan bentuknya yang digital, bitcoin tak memiliki fisik seperti halnya mata uang resmi sebuah Negara. 

Otomatis, tak ada satupun otoritas yang mengaturnya serta mengendalikannya.

7 Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Bitcoin Terpercaya

1. Indodax

CEO Indodax, Oscar Darmawan tegaskan langkah Indodax laporkan akun Dark Tracer setelah dituduh alami kebocoran data.