Find Us On Social Media :

Bukan IndoXXI, Ini Daftar 5 Situs Nonton Drama Korea Terbaik

By Rizal, Senin, 10 Oktober 2022 | 13:30 WIB

Ilustrasi Viu

Saat ini banyak orang Indonesia yang menyukai film drama korea atau drakor. Drama Korea memiliki beragam genre yang membuat penontonnya tak pernah bosan. Sayangnya, banyak yang masih bingung situs menonton drama korea yang nyaman.

Sayangnya, masih banyak penonton yang menyaksikan drama korea di situs-situs ilegal seperti LK21, IndoXXI, dan Rebahin. Berikut situs nonton drama Korea sub Indo selain di IndoXXI, LK21, dan Rebahin.

Berikut berbagai situs penyedia layanan streaming drama Korea legal yang bisa Anda saksikan dengan mudah.

1. Viu

Viu adalah salah satu layanan streaming drama Korea paling populer di Indonesia. Situs itu menyuguhkan beragam tontonan drama Korea. Tak hanya itu, Viu juga menyediakan tontonan seperti variety show yang ada di Korea. Anda dapat menikmati tontonan drama Korea ini secara gratis.

Untuk dapat menyaksikan drakor tanpa ada iklan, Anda diminta untuk berlangganan dengan rincian mulai dari Promo 1 Minggu Rp10 ribu, 1 Bulan + 2 Minggu Rp30 ribu atau 2 Bulan + 1 Bulan Rp60 ribu.

Anda dapat mengunduh aplikasi Viu melalui Playstore untuk Android atau Apple Store untuk iPhone.

2. Vidio

Vidio merupakan layanan nonton streaming drama Korea yang cukup lengkap dan populer di tengah masyarakat. Vidio juga hadir dengan layanan menonton secara gratis tetapi penuh dengan iklan di tengah-tengah tayangan.

Namun, jika Anda ingin berlangganan, Anda dapat membeyar Rp 49 ribu per bulan. Untuk menyaksikan drama Korea kesukaan Anda, silakan download Vidio.com melalui PlayStore untuk Android dan Apple Store untuk iPhone.

3. Iflix

Iflix

Iflix hadir di Indonesia sejak 2015. Anda dapat menemukan ratusan judul drama Korea yang dapat disaksikan. Sama seperti layanan video streaming berlangganan, Ada perlu mengeluarkan biaya untuk menyaksikan tontonan kesayangan Anda.