Find Us On Social Media :

Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4, Pakai Notch Layar iPhone X

By Adam Rizal, Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:00 WIB

iPhone SE 2022

Apple sukses meluncurkan jajaran smartphone terbarunta iPhone 14 series yang menawarkan banyak spesifikasi mumpuni.

Baru-baru ini Apple akan memperkenalkan smartphone terbarunya iPhone SE generasi terbaru atau iPhone SE 4.

Ross Young dari Display Supply Chain Consultants (DSCC) membocorkan sebagian spesifikasu iPhone SE 4.

iPhone SE 4 mengusung layar LCD 6,1 inci dan memiliki notch di bagian atas layar, mirip layar iPhone X seperti dikutip Gizmochina.

Belum diketahui apakah Notch iPhone SE mendatang akan berisi susunan kamera TrueDepth untuk fitur ID Wajah serupa dengan yang ditawarkan model lain dalam jajaran produk.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa Apple akan tetap menggunakan Touch ID untuk model SE dan tidak menawarkan fitur Face ID.

Ada beberapa laporan, Apple berencana menambahkan tombol Touch ID Side ke iPhone SE generasi berikutnya karena tidak akan ada banyak ruang di sisi depan perangkat untuk tombol Home Touch ID kapasitif.

Apple telah menggunakan desain model iPhone lama untuk ponsel seri SE, iPhone SE 4 diprediksi akan mirip dengan iPhone X dalam hal desain, yang diluncurkan sekitar lima tahun lalu.

Spesifikasi iPhone SE 3

iPhone SE generasi ketiga.

Akhirnya iPhone SE 2022 atau iPhone SE 3 (generasi ketiga) resmi dijual di Indonesia mulai hari ini, Jumat (17/6/2022). iPhone SE 3 sudah bisa dibeli oleh fanboy melalui situs distributor resmi Apple, seperti ibox.co.id, digimap.co.id, dan eraspace.com/urbanrepublic. iPhone SE 2022 juga tersedia di toko iBox/Urban Republic (Erajaya Group) dan Digimap (MAP Group).

Warna iPhone SE 2022 di Indonesia terdiri dari Midnight, Starlight, dan (Product) RED. Harga resmi iPhone SE 3 di Indonesia seperti dilansir situs iBox dan Digimap: