Find Us On Social Media :

OPPO Band 2 Resmi Meluncur di Indonesia, Baterai Tahan Lebih Lama

By Rizal, Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:30 WIB

Oppo Band 2

OPPO memperkenalkan OPPO Band 2 yang mengusung layar AMOLED 1.57 inci sehingga interaksi konsumen lebih nyaman dan lebih mudah dengan perangkat ini.

OPPO juga menjanjikan kecerahan layar hingga 500 nits untuk tampilan yang jauh lebih jelas di bawah sinar matahari. OPPO Band 2 hadir dengan desain tali dua warna nan stylish.

OPPO Band 2 mendukung 100 lebih mode latihan dan beberapa fitur olahraga lari yang ditingkatkan.

Fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, pematauan oksigen dalam darah, dan pemantauan kualitas tidur akan membantu penggunanya agar hidup lebih sehat.

OPPO Band 2 juga mendukung pengisian cepat magnetik yang mampu melakukan 5 menit pengisian daya untuk penggunaan seharian penuh, dan juga ketahanan daya baterai hingga 14 hari untuk memanjakan pengguna agar tidak perlu khawatir akan rutinitas pengisian daya ulang.

Layar Oppo Band 2 juga diklaim mampu menyajikan kecerahan cahaya yang jauh lebih tinggi sehingga dapat terlihat dengan lebih jelas di bawah sinar matahari. Dari segi desain, Oppo Band 2 digadang-gadang akan tampil dengan desain tali dua warna.

Oppo A77s

Oppo A77S

OPPO resmi meluncurkan perangkat terbaru OPPO A77s yang dilengkapi dengan peningkatan pada fitur fotografi, hiburan, dan sistem operasi.

Pengisian super cepat 33W SUPERVOOCTM dan baterai besar 5000mAh memberikan pengguna keleluasaan saat menggunakan OPPO A77s. Keseluruhan performa tangguh A77s ini hadir dalam desain retro ultra slim yang dibuat dengan lapisan kulit fiberglass premium dan OPPO Glow Design.

Aryo Meidianto A (PR Manager OPPO Indonesia) mengatakan OPPO menghadirkan desain dan fitur yang tadinya hanya hadir di lini Reno Series, kini juga tersedia di lini A Series. OPPO A77s menjadi salah satu perangkat terobosan kami yang dilengkapi teknologi kelas atas pada smartphone kelas menengah.

"Tak hanya itu, kami juga memperkenalkan ekosistem IoT (Internet of Things) terbaru OPPO Band 2 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan smartband dengan layar besar dan dilengkapi dengan fitur yang lebih cerdas,” ujarnya.