Find Us On Social Media :

Nih! Daftar Tujuh Rekomendasi Aplikasi Saham Luar Negeri Terbaik

By Rizal, Jumat, 28 Oktober 2022 | 20:15 WIB

Nanovest

Aplikasi saham luar negeri sekarang semakin banyak diminati oleh investor. Perkembangan teknologi telah membuat perdagangan saham menjadi lebih mudah dan tidak sulit. Sehingga saat ini banyak aplikasi saham luar negeri yang tumbuh.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, perdagangan saham di luar negeri khususnya di Amerika Serikat menjadi semakin mudah. Karena kamu cukup membuat akun dari mana saja dan kapan saja hanya dengan menggunakan ponsel atau laptop. 

Meski demikian ada beberapa kekurangan yang terus di perbaiki, salah satunya adalah terkait dengan pencurian data online yang mudah dan banyak aplikasi komersial dan situs web yang mengklaim berasal dari luar negeri tetapi telah dinyatakan sebagai aplikasi dan situs web penipuan oleh pejabat OJK. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah tujuh aplikasi saham luar negeri terbaik, ketika kamu ingin investasi di saham luar negeri, diantaranya 

1. Schwab Mobile  

Schwab Mobile adalah aplikasi dari Charles Schwab Corporation, sebuah perusahaan sekuritas di Amerika Serikat, diluncurkan pada tahun 2011. Saat ini, lebih dari 1 juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini dari aplikasi Android. 

Berikut beberapa fitur layanan yang disediakan: 

#Jenis Produk: Saham, ETF, reksa dana dan opsi, 

 #Fitur: 

Charles Schwab Corporation adalah perusahaan sekuritas Amerika yang didirikan pada tahun 1971 dan pada 2019 memiliki lebih dari 12,3 juta klien untuk layanan penjualannya. Oleh karena itu, layanan perusahaan ini baik bagi mereka yang ingin membeli produk perusahaan Amerika atau mendaftarkannya di bursa efek negara Paman Sam, seperti AAPL, MSFT, dll. 

 2. Nanovest 

Nanovest