Find Us On Social Media :

Fita Luncurkan CATCH, Bantu Coach Rencanakan Program Olahraga

By Indah PM, Rabu, 9 November 2022 | 12:15 WIB

Reynazran Royono, Chief Executive Officer Fita.

Aplikasi preventive health, Fita, belum lama ini meluncurkan inovasi teranyarnya melalui peluncuran platform Coach at the Center of Health (CATCH).

Platform CATCH akan membantu para coach untuk melihat health goals, memonitor progres latihan, memantau aktivitas kesehatan pengguna, sehingga dapat membantu para coach meningkatkan kualitas layanan demi mencapai hasil yang optimal.

Sementara dari sisi pengguna, CATCH akan membantu mereka mencapai target kesehatan melalui rancangan program yang dibuat secara personalized, program yang terukur, dan dukungan tambahan dari komunitas yang tergabung di Fita.

Reynazran Royono, Chief Executive Officer Fita, menyampaikan bahwa Fita selalu berupaya untuk membantu pengguna mencapai kondisi kesehatan ideal mereka, termasuk menyediakan fasilitas yang akan memudahkan mereka dalam prosesnya.

“Namun, kami juga menyadari pentingnya peran para Coach dalam menciptakan sebuah program yang tepat untuk membantu serta membimbing pengguna mencapai tujuan kesehatannya. Melalui CATCH, kami memberikan wadah bagi para Coach untuk membuat rancangan program secara lebih terstruktur, personalized, dan memungkinkan mereka untuk membimbing pengguna secara masif di waktu yang bersamaan,” tutur Rey saat konferensi pers di Jakarta, Senin (7/11/2022).  

Selain menjadi platform yang menyediakan data management yang lengkap dan komprehensif, CATCH juga dapat memberikan tracking progress yang terukur sehingga para coach akan lebih mudah mempelajari user behaviour sebagai dasar rekomendasi program yang tepat bagi setiap pengguna.

Lebih jauh, Reynazran mengungkapkan bahwa CATCH masih dalam pengembangan tahap awal dan ke depannya akan terus dilakukan pengembangan berkelanjutan agar CATCH bisa menjadi platform andalan bagi para coach dalam membuat rancangan program kesehatan dan pengguna untuk mewujudkan tujuan kesehatan mereka.

“Inovasi akan terus kami lakukan untuk memenuhi ekosistem kesehatan di Fita. Tidak hanya berfokus pada user oriented, kami juga bekerja berdampingan dengan para coach untuk merumuskan fitur yang mereka butuhkan dalam membuat perencanaan program olahraga yang terstruktur dan yang terpenting based on user behavioral data,” jelas Rey.

Selain untuk tracking progress, CATCH juga menjadi pusat pengolahan data yang dibutuhkan para coach untuk membuat personalized program. Walhasil, manfaat yang didapatkan pengguna akan jauh lebih optimal.

Saat ini, tercatat sudah lebih dari 3.500 pengguna yang tergabung di Fita VIP telah merasakan manfaat one on one coaching dengan program yang disusun menggunakan CATCH.

Baca Juga: Aplikasi Fita Kenalkan Fitur Baru yang Dibekali Teknologi AI