Find Us On Social Media :

Sambut Harbolnas 11.11, TikTok Shop Bagikan Inspirasi Produk Idaman

By Indah PM, Selasa, 8 November 2022 | 18:30 WIB

Aplikasi TikTok

Momen Harbolnas atau festival belanja yang jatuh di tanggal kembar kerap dimanfaatkan untuk melakukan checkout wishlist atau keranjang belanja yang berisi berbagai produk incaran.

Saat Harbolnas, biasanya banyak brand menghadirkan promo menarik dan harga diskon besar-besaran yang menggiurkan untuk para pelanggan. Bahkan, tidak sedikit yang memanfaatkan promo ini untuk meng-upgrade gawai dan produk elektronik lainnya untuk bisa mendukung produktivitas.

Hal inilah yang diangkat oleh TikTok Shop, platform e-commerce yang terintegrasi dengan TikTok sepenuhnya, melalui program 11.11 Grand Sale yang berlangsung mulai 3 November hingga 11 November 2022.

Banyaknya masyarakat yang menjalani kegiatan offline dan online secara seimbang, dengan kombinasi Work from Home, Work from Office, ataupun Work from Anywhere, mendorong  banyaknya produk teknologi seperti gawai dan elektronik makin diminati.

“Di TikTok Shop 11.11 Grand Sale ini, kami ingin mempermudah komunitas TikTok untuk memenuhi kebutuhan produk teknologi mereka dengan menghadirkan berbagai promo menarik, seperti Flash Sale di Shopping Center, Coupon Giveaway dari kreator dan seller saat livestream, dan gratis ongkir. Semua fasilitas tentunya dibarengi dengan pilihan produk yang beragam di TikTok Shop,” ujar narasumber TikTok Shop.

Berikut ini beberapa produk inspirasi a la TikTok Shop yang bisa menjadi incaran saat Harbolnas 11.11 mendatang:

1. Gawai

Menonton drama Korea ataupun serial TV melalui layanan streaming kini menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang ataupun melepas kepenatan. Di sisi lain ada juga yang gemar main game di waktu senggang untuk mengasah kemampuan atau menghilangkan kebosanan. Namun, aktivitas ini kadang menjadi terhenti dengan adanya telepon atau pesan masuk.

Untuk mengatasi hal tersebut, tak ada salahnya jika menggunakan gawai yang berbeda untuk hiburan. Di program TikTok Shop 11.11 Grand Sale, ada banyak pilihan produk smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, namun dengan harga yang juga terjangkau untuk dipilih menjadi gadget kedua. Serunya lagi, khusus untuk produk smartphone di Shopping Center, akan ada Flash Sale mulai dari harga Rp 11.000 setiap jam 12.00 WIB.

TikTok Shop

2. Lampu 'cerdas'

Smart home menjadi idaman banyak orang, mulai dari pintu rumah dengan password, hingga lampu rumah yang bisa diatur dari aplikasi ponsel. Untuk mulai mewujudkan keinginan memiliki smart home tersebut, ada baiknya mulai dari yang kecil, yaitu lampu rumah. Dengan smart technology, lampu rumah pun kini bisa diatur cahayanya dari ponsel, ataupun bahkan dilakukan penjadwalan kapan harus menyala dan mati, tanpa perlu memencet saklar. 

3. Produk elektronik canggih