Find Us On Social Media :

Empat Rekomendasi Website untuk Pantau Live Score Piala Dunia 2022

By Rafki Fachrizal, Rabu, 23 November 2022 | 17:45 WIB

Website untuk Pantau Live Score Piala Dunia 2022.

Ajang World Cup (Piala Dunia) 2022 dengan Qatar sebagai tuan rumah tengah berlangsung saat ini.

Disaksikan jutaan pasang mata para penggemar sepak bola, pertandingan akbar sepak bola tersebut dimulai sejak 21 November 2022 dan akan berakhir pada 18 Desember 2022.

Bagi penggemar olah raga sepak bola, tentunya tidak ingin ketinggalan mengenai jalannya setiap pertandingan Piala Dunia 2022.

Namun untuk sebagian orang, mungkin akan mengalami momen tidak bisa menonton beberapa pertandingan dalam ajang tersebut karena satu atau lain hal.

Tentunya, bagi mereka yang berhalangan menonton pastinya ingin mengetahui juga hasil dari pertandingan tersebut.

Untungnya, saat ini para penggemar sepak bola dapat melihat hasil skor pertandingan secara langsung melalui website (situs) live score.

Tak hanya skor pertandingan, website live score juga menampilkan informasi lainnya, mulai dari statistik pertandingan hingga susunan pemain dari tim sepak bola yang berlaga.

Nah, berikut ini InfoKomputer akan rekomendasikan empat website live score untuk Anda para penggemar sepak bola. Silakan disimak!

1. LiveScore

LiveScore merupakan salah satu website untuk melihat live score yang populer saat ini. LiveScore menawarkan skor pertandingan secara langsung yang aktual, cepat dan tepercaya.

Tak hanya skor langsung, LiveScore juga menampilkan statistik pertandingan yang terperinci, seperti susunan pemain sebelum tim bertanding.

Pengunjung website ini dapat melihat jadwal pertandingan dan hasil pertandingan olah raga sebelumnya.

Cabang olahraga yang dicakup LiveScore antara lain sepak bola, tenis, kriket, bola basket, dan hoki.