Find Us On Social Media :

airasia Super App Rilis Versi Terbaru SUPER+, Ini Keuntungan Buat Pengguna

By Rafki Fachrizal, Selasa, 6 Desember 2022 | 13:35 WIB

airasia Super App memperkenalkan versi terbaru dari SUPER+, yang merupakan paket berlangganan penerbangan untuk para pengguna aplikasi.

SUPER+ kini sudah diperluas jangkauannya ke lebih dari 130 destinasi dan juga menawarkan pengguna beragam keuntungan lainnya.

Paket SUPER+ dapat dibeli oleh setiap pengguna di seluruh dunia, bahkan bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, Eropa, dan kawasan lainnya.

Sebelumnya, SUPER+ telah diluncurkan pada Maret 2022 untuk wilayah Asia Tenggara.

CEO Capital A Tony Fernandes menyampaikan, “Paket berlangganan SUPER+ merepresentasikan keindahan dari ekosistem airasia Super App, di mana kami memadukan layanan maskapai beserta ragam produk dan layanan perjalanan lainnya, seperti airasia hotels hingga airasia ride yang juga merupakan bagian dari keuntungan SUPER+.”

“Sesuai dengan DNA kami, SUPER+ menjadi salah satu produk yang menekankan value terbaik kepada para pengguna, dan kami akan terus mengutamakan hal tersebut pada semua lini produk dan layanan yang akan kami luncurkan di masa mendatang,” tambahnya.

SUPER+ versi terbaru menawarkan dua opsi berlangganan dengan pilihan destinasi yang berbeda.

Pelanggan dapat memilih SUPER+ Lite yang menjangkau rute Asia Tenggara, atau SUPER+ Premium yang menyediakan akses ke seluruh negara dari rute grup maskapai AirAsia, termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, India, Maladewa, Hong Kong, Taiwan, dan Arab Saudi.

Lebih menariknya lagi, kedua opsi paket SUPER+ juga termasuk Diskon tanpa batas untuk pemesanan airasia ride di Bali, Malaysia, dan Thailand, serta Diskon 5% tanpa batas untuk reservasi hotel melalui airasia hotels.

SUPER+ versi terbaru ini tersedia secara eksklusif bagi 200.000 pelanggan baru. Pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan SUPER+ dengan harga mulai dari 4 juta Rupiah.

Periode pembelian dibuka hingga 11 Desember 2022, pukul 22.59 WIB. Pengguna airasia Super App dapat mengakses SUPER+ dengan mengeklik ikon SUPER+ di dalam aplikasi.

Dalam setiap pembelian paket berlangganan SUPER+, pelanggan juga akan memperoleh bonus hingga 2.000 airasia points.

Poin tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk di airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, makanan, berbelanja produk duty-free dan lainnya.