Find Us On Social Media :

Lima Program Piala Dunia 2022 yang Ada di Aplikasi SnackVideo

By Rafki Fachrizal, Rabu, 7 Desember 2022 | 14:15 WIB

Piala Dunia 2022.

Kemeriahan piala dunia tahun ini masih terus membara. Banyak sosial media membanjiri platformnya dengan konten-konten FIFA World Cup 2022 untuk memanfaatkan momentum internasional ini agar meraih atensi publik sebanyak-banyaknya.

Beragam sudut pandang dibedah, dikulik, dan dilaporkan secara langsung. Mulai dari keseruan pertandingan, prediksi siapa pemenang, hingga berbagai konten lucu dan seru, hingga gimik yang masih berkaitan dengan piala dunia.

Di momen Piala Dunia 2022 ini, menyuguhkan konten terkini dengan 5 program terbarunya. Pengguna tidak hanya mendapatkan update tentang kompetisi sepak bola melalui SnackVideo, lima program tersebut juga diadakan untuk mendukung konten kreator SnackVideo berkarya.

SnackVideo juga mengundang sejumlah komentator dan publik figur untuk memberikan prediksi dan analisa pertandingan Piala Dunia 2022, seperti  Vicky Prasetyo, Bung Ropan, Intan Saumadina, dan Rendra Soedjono. 

Berikut lima program seru yang bisa diikuti di SnackVideo selama musim piala dunia berlangsung.

1. PialaDunia2022

Hal pertama yang dapat kamu temui di bagian laman trending di SnackVideo adalah halaman PialaDunia2022.

Dalam halaman ini, kamu bisa menyimak segala hal secara teknis dalam Piala Dunia 2022, mulai dari jadwal, peringkat tiap negara, peringkat pemain dengan jumlah gol yang dibuat, hingga tabel tiap grup sehingga kamu bisa selalu update tentang negara mana yang nantinya berhasil masuk ke babak selanjutnya.

Dalam halaman ini, kamu bahkan bisa memilih tim di bagian “Team Saya”. Pilih negara yang menjadi jagoanmu lalu kamu akan mendapatkan update lengkap.

Di bagian ini, kamu bisa seru-seruan bareng teman dan keluarga untuk saling memantau apakah tim jagoan masing-masing menang dan masuk ke babak selanjutnya atau tidak.

Yang paling seru adalah SnackVideo akan memberikan hadiah dengan permain tebak siapa yang menang, kalah, atau seri dalam setiap jadwal pertandingan.

Jika tebakan kamu benar, kamu akan menerima koin dengan jumlah tertentu dari SnackVideo.

2. GOLLLL

Selain update mengenai Piala Dunia 2022 yang terbaru, SnackVideo juga menghadirkan program yang berbeda melalui serial pendeknya. Jadikan program ini sebagai program favorit kamu, karena serial pendek ini dibintangi oleh beberapa bintan ternama. Seperti Vicky Prasetyo, Pinkan Mambo, dan Bella Sant. Terdapat lebih dari 11.000 konten video pendek di program ini dan telah dilihat oleh 40.300.000 lebih penonton.

3. #UpdatePialaDunia2022

Seperti namanya, #UpdatePialaDunia2022 menjadi program untuk mendapatkan konten yang memberikan informasi terbaru di Piala Dunia 2022.