Find Us On Social Media :

Noice Berkolaborasi dengan Afgan Hadirkan Audioseries Romansa

By Rafki Fachrizal, Rabu, 7 Desember 2022 | 17:50 WIB

Konten Audioseries Terbaru dari Noice Berjudul 'Billa, Kita Jauh Berbeda'.

Platform audio streaming lokal di Indonesia, Noice, menghadirkan konten audioseries terbaru bergenre romansa berjudul 'Billa, Kita Jauh Berbeda'.

Kehadiran konten terbaru ini semakin memperkaya ribuan konten audio yang telah tersedia di aplikasi Noice.

Berbeda dari konten audioseries yang pernah ada sebelumnya, kali ini Noice menggandeng penyanyi dan penulis lagu kenamaan tanah air, Afgan untuk ikut terlibat dalam penggarapan audioseries tersebut.

Konten audioseries Billa, Kita Jauh Berbeda terinspirasi dari single terbaru Afgan yang berjudul Pendam.

Berangkat dari lirik puitis romantis dalam lagu tersebut, Noice menghadirkan 10 episode dengan menggandeng vokalis band Pee Wee Gaskins, Sansan dan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2021 Mutiara Azka sebagai pengisi suara utama. Episode awal dari audioseries ini sudah bisa didengarkan sejak 30 November 2022 di aplikasi Noice.

Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice mengungkapkan “Setelah memperkenalkan konten audioseries bergenre horror dengan antusiasme yang luar biasa, kami ingin terus menghadirkan banyak ragam genre lainnya dan salah satu yang paling popular adalah drama romance.”

“Konten audioseries yang kami hadirkan kali ini terinspirasi dari lagu Afgan berjudul ‘Pendam’ yang memiliki makna mendalam dan sangat sesuai dengan alur cerita audioseries Billa, Kita Jauh Berbeda yang saat itu tengah kami kembangkan. Sentuhan berbeda lainnya yang tidak kalah spesial adalah kehadiran Sansan dan Azka sebagai pengisi suara untuk pemeran utama dalam cerita ini. Kolaborasi dengan musisi dan artis lokal kenamaan ini menjadi wujud keseriusan kami untuk semakin memperkenalkan konten audioseries ke lebih dari 3.5 juta pengguna setia Noice se-tanah air.”

Audioseries Billa, Kita Jauh Berbeda bercerita mengenai kisah cinta antara Reza dan Billa, dua orang fresh graduate dengan latar belakang yang berbeda.

Reza, lulusan Filsafat dengan keinginannya untuk menjadi musisi dari band emo ternama, dan Billa, pacar Reza, lulusan Sastra Korea, yang menginginkan dia menjalani hidup yang stabil.

Dengan gaya hidup yang bertolak belakang dan stigma negatif musisi yang melekat pada Reza, hubungan keduanya menjadi terpuruk.

Hal ini membuat Reza harus memilih untuk mempertahankan band-nya atau hubungannya dengan Billa.

Dalam pembuatan audioseries ini, Afgan terlibat langsung dalam proses produksi sebagai salah satu pengisi suara untuk beberapa episode bersama Sansan yang memainkan peran Reza dan Azka sebagai Billa.

Ketiganya juga terlibat dalam lyric video audioseries Billa, Kita Jauh Berbeda dengan soundtrack lagu ‘Pendam’ milik Afgan.