Find Us On Social Media :

Super Device, Aneka Perangkat Huawei di 2022 untuk Ekosistem Inklusif, Terintegrasi

By Liana Threestayanti, Sabtu, 10 Desember 2022 | 23:14 WIB

Huawei berperan dalam memenuhi kebutuhan teknologi dan perangkat tersebut dengan menyediakan rangkaian produk dan ekosistem digital yang inklusif dan terintegrasi.

 

Laju transformasi digital yang pesat di tanah air tentu tak lepas dari dukungan perangkat digital yang andal dan mumpuni.

Huawei berperan dalam memenuhi kebutuhan teknologi dan perangkat tersebut dengan menyediakan rangkaian produk dan ekosistem digital yang inklusif dan terintegrasi. Langkah  tersebut disebut Huawei sejalan dengan empat pilar komitmen yang dikemas sebagai "Huawei I DO", yaitu I Do Care, I Di Collaborate, I Do Create, dan I Do Contribute.

Untuk menunjang digitalisasi di berbagai bidang, Huawei Device Indonesia telah memperkenalkan teknologi Super Device. Teknologi ini ingin menjawab tantangan di era baru kolaborasi lintas perangkat sehingga memungkinkan pengguna berkreasi dan berkomunikasi tanpa batas. 

"Kami berusaha untuk  menghadirkan jajaran produk flagship untuk masyarakat Indonesia guna memberikan pengalaman digital yang mudah di setiap skenario kehidupan, dengan mengoptimalkan user experience di berbagai perangkat  digital serta melalui fitur-fitur canggih," ucap Patrick Ru, Country Head, Huawei Device Indonesia.

Teknologi Super Devices ini akan memperkuat digitalisasi di lima skenario utama: kesehatan dan kebugaran, kemudahan dalam perjalanan (easy traveling), kantor pintar (smart office), hiburan, dan rumah pintar (smart home).

“Kami sangat bangga telah menghadirkan berbagai produk unggulan bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari smartphone, PC, tablet, wearables, hingga TWS, masyarakat dapat merasakan kemudahan dari interkonektivitas produk kami melalui fitur Super Device di setiap aspek kehidupan, mulai dari bekerja, belajar, gaya hidup sehat, maupun hiburan,” Patrick menambahkan.

Super Device adalah proprietary IOT Huawei yang memungkinkan pengguna mengkoneksikan beberapa perangkat secara nirkabel untuk  sebuah pengalaman kolaborasi multi-device yang tanpa kendala (seamless experience).

Dari aspek perangkat, sepanjang tahun 2022 ini, Huawei telah meluncurkan serangkaian produk dengan berbagai keunggulan yang dijanjikan akan menghadirkan pengalaman digital yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Beberapa produk tersebut adalah Huawei P50 Pro, Huawei Watch GT3 Pro, Huawei MateBook X Pro, Huawei MatePad Pro, Huawei Watch D, dan Huawei FreeBuds Pro 2.

HUAWEI P50 Pro menawarkan pengalaman fotografi profesional melalui teknologi Dual-Matrix. Teknologi ini terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13MP Ultra-Wide-Angle Camera, dan 13MP True-Chroma Selfie Camera. Produk ini disebut Huawei berhasil terjual lebih dari 1000 unit di hari penjualan perdananya di bulan Februari 2022 lalu.

HUAWEI Watch GT3 Pro mengusung serangkaian pro material yang terdari dari permukaan safir yang jernih, casing dari bahan titanium, rear case keramik, dan tali berdesain elegan dari bahan kulit asli. 

Yang menarik, produk yang diluncurkan pada bulan Juni ini memiliki fungsi electrocardiogram atau ECG. Fungsi ini memungkinkan perekaman data detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh pengguna. Smartwatch ini juga membekal 100 mode workout, termasuk mode FreeDiving untuk penggunaan di air tawar bahkan perairan laut.