Find Us On Social Media :

Asus Zenbook 17 Fold OLED Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

By Adam Rizal, Kamis, 15 Desember 2022 | 13:30 WIB

Asus Indonesia resmi meluncurkan Asus Zenbook 17 Fold OLED di Indonesia

Asus Indonesia resmi meluncurkan Asus Zenbook 17 Fold OLED di Indonesia yang menawarkan keunggulan berupa laptop layar lipat pertama berukuran 17 inch di dunia.

Sesuai namanya, Asus Zenbook 17 Fold OLED hadir dengan layar OLED berukuran 17,3 inch dengan resolusi 2,5K dan rasio 4:3. Saat dilipat, laptop itui menjelma menjadi laptop dengan layar 12,5 inch resolusi Full HD dan rasio 3:2.

Asus Zenbook 17 Fold OLED memiliki keyboard dan touchpad ErgoSense Bluetooth ukuran penuh. Desain lipatnya bikin laptop ini bisa digunakan dalam enam mode berupa PC, laptop, tablet, on-screen keyboard, book, dan extend.

Asus Zenbook 17 Fold OLED memiliki layar OLED dengan color gamut 100% DCI-P3 dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display. ASUS OLED juga mendukung teknologi HDR dan telah tersertifikasi VESA DisplayHDR True Black.

Layar OLED laptop itu memiliki Eye Care yang telah tersertifikasi Rheinland. Fitur itu dapat mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berbahaya untuk kesehatan mata dalam jangka panjang tanpa mengurangi kualitas gambar yang ditampilkan.

Asus Zenbook 17 Fold OLED mengusung chipset Intel Core i7 generasi ke-12 dengan gradis mengandalkan Intel Iris Xe sehingga dapat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari, mulai dari belajar, bekerja, menikmati hiburan hingga membuat konten kreatif.

Asus Zenbook 17 Fold OLED mengusung NVMe PCIe Gen4 Performance SSD berkapasitas 1 TB dengan memori LPDDR5 16 GB.

Kombinasi keduanya membuat laptop layar lipat ini gesit menjalankan banyak aplikasi dan melakukan multitasking.

Asus Zenbook 17 Fold OLED memiliki IR webcam yang terintegrasi dengan fitur Windows Hello, sehingga memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem menggunakan sistem pemindaian wajah.

Asus Indonesia resmi meluncurkan Asus Zenbook 17 Fold OLED di Indonesia

Asus Zenbook 17 Fold OLED juga mengusung konektivitas modern dab memiliki dua port USB-C Thunderbolt 4 serta Intel WiFi 6E yang merupakan WiFi generasi terbaru dengan kemampuan untuk terkoneksi ke jaringan 6GHz.

Laptop itu memiliki memiliki struktur khusus yang tidak hanya memudahkan penggunanya saat mengoperasikan Zenbook 17 Fold OLED, tetapi juga dirancang untuk dapat bertahan hingga 30.000 kali buka-tutup.