Find Us On Social Media :

Kapan Smartphone Lipat Vivo X Fold Meluncur di Indonesia?

By Adam Rizal, Senin, 19 Desember 2022 | 11:30 WIB

Vivo X Fold+

Saat ini pabrikan smartphone mulai getol menjual smartphone lipat di pasar seperti Samsung Galaxy Z Fold, Huawei Mate X2, dan yang terbaru juga dari OPPO Find N2 Flip.

Tak mau kalah, Vivo juga sudah memperkenalkan smartphone lipatnya Vivo X Fold pada pertengahan April tahun 2022.

Lantas, kapan smartphone lipat Vivo X Fold bakal meluncurkan ke Indonesia?

PR Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara mengatakan Vivo sudah meluncurkan Vivo X Fold ke pasar China pada April 2022 kemarin. Namun Vivo tak menutup kemungkinan untuk meluncurkan HP lipat di Indonesia.

"Di global juga kan sudah dikenalkan, pun di Indonesia,” kata Alexa dalam acara gathering Vivo di kawasan SCBD, Jakarta.

Vivo X Fold Plus

Tapi pada saat ditanya kapan akan hadirnya smartphone lipat tersebut di Indonesia, Alexa tidak membeberkan secara rinci kapan Vivo X Fold itu bakal hadir di Indonesia.

“Apakah tahun depan (HP lipat) dibawa di (Indonesia) tahun 2023? Ya nanti tunggu saja,” katanya singkat.

Vivo X Fold sendiri telah dikenalkan di Indonesia dalam ajang Vivo Technology Week: Unfold Excellence pada 29 Juni – 3 Juli 2022.

Selain itu, mereka juga meluncurkan ponsel lipat generasi kedua bernama Vivo X Fold Plus pada September 2022. Jadi kita bakal menunggu apakah bakal terjadi smartphone lipat milik Vivo yakni Vivo X Fold beneran hadir di pasar Indonesia tahun depan.

Spesifikasi Vivo X Fold

Vivo X Fold