Find Us On Social Media :

Daftar Laptop Gaming Murah dengan Spek Gahar, Bisa Main Game Berat

By Adam Rizal, Rabu, 11 Januari 2023 | 17:00 WIB

Asus ROG Zephyrus G GA502GU

Impian memiliki laptop gaming murah termasuk keinginan terbesar bagi masyarakat. Pada masa sekarang tidak semudah itu mendapatkan gadget khusus bermain game. Apalagi dengan harga terjangkau tapi speknya harus tetap baik.

Permasalahan harga sebenarnya masih menjadi halangan untuk mendapatkan perangkat terbaik. Terlebih terdapat perangkat yang nilainya mencapai puluhan juta. Tidak heran jika dibutuhkan adanya alternatif yang lebih terjangkau.

Sebenarnya kalau kalian lebih teliti dan detail, tidak kesulitan untuk mencari. Ternyata masih dapat ditemukan produk laptop untuk bermain game yang tidak terlalu mahal. Bahkan bisa dinikmati memainkan permainan favoritmu. 

Laptop gaming murah sendiri dapat ditemukan mulai dari banderol 5 jutaan. Sebenarnya kemampuan bukan hanya cocok dalam urusan memainkan game saja. Melainkan bagus pada kebutuhan multimedia sampai pekerjaan desain kalian.

Kemampuan fungsional ini sebenarnya mendukung penggunaan dalam berbagai macam pekerjaan. Kalian harus memastikan diri agar melakukan pemilihan tanpa ada kelemahan. Wajib dilengkapi dengan spesifikasi tepat dan tidak menipu.

Selain itu semua pabrikan atau model memiliki perbedaan spek sendiri. Tentu perlu kepastian untuk mencari spek bagus tapi sesuai kebutuhan dan keinginan. Hasilnya jika dipakai dapat worth it untuk seterusnya.

Laptop Gaming Murah dari Pabrikan ASUS Terbaik

Asus Vivobook A412DA

Asus sebenarnya telah populer menciptakan inovasi perangkat keras untuk bermain game. Bahkan produknya sangat kuat dalam mendukung grafis terbesar. Pastinya dapat menjadi solusi bagus untuk dimanfaatkan mengatasi game berat.

1.     ROG Zephyrus G GA502GU

ROG Zephyrus G GA502GU memiliki kombinasi AMD Ryzen 7 3750H dengan Nvidia GTX 1660Ti. Saat ini telah menghadirkan fitur khusus demi memaksimalkan kegiatan ngegame. Pengalamannya semakin memuaskan sehingga patut diandalkan.

Sebagai laptop gaming murah, telah terdukung layar 15.6 inci FHD. Belum lagi terpasang Windows 10 Home terbaru di dalamnya. Berkaitan dengan memory, ada RAM 8GB DDR4 serta 256GB SSD.

Untuk mendukung kegiatan gaming, memiliki refresh rate 144Hz. Selain itu dilengkapi response time 3ms sehingga menguatkan kemampuannya. Jika kalian menginginkan ROG Zephyrus G GA502GU tersebut, siapkanlah dana 15 jutaan.

2.     Asus TUF Gaming FX505GD

Asus TUF Gaming FX505GD dapat dikatakan memiliki kemiripan jika dibandingkan dengan ROG. Bahkan dikatakan sebagai versi mini dibandingkan jenis ROG yang mahal. Terlebih ada Intel Core i7-8750H sebagai dapur pacu.