Find Us On Social Media :

Mencuci Baju Bebas Lelah dengan Sharp New Megamouth Series 20 ES-M1050XT

By Fathia Yasmine, Selasa, 17 Januari 2023 | 11:30 WIB

Ilustrasi cucian baju

Mesin cuci menjadi salah satu alat elektronik penting dimiliki setiap rumah. Pasalnya, untuk mencuci baju menggunakan tangan, memerlukan tenaga dan waktu yang tidak sedikit.

Untuk merendam dan menyikat baju, misalnya, dibutuhkan waktu setidaknya lima PPmenit agar kotoran yang menempel bisa terangkat sempurna.

Bayangkan saja jika ada 20 pasang baju dan celana yang perlu dicuci dalam satu hari. Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk menyikat, membilas, hingga menjemur baju.

Saat ini, ada banyak jenis mesin cuci yang bisa digunakan. Salah satu yang paling banyak digemari orang Indonesia adalah mesin cuci satu tabung dengan bukaan atas (top load).

Ada alasan mengapa mesin cuci jenis ini banyak digemari. Selain dianggap lebih praktis, pemakaian air juga tergolong lebih minim ketimbang menggunakan mesin cuci dua tabung.

Untuk memudahkan konsumen dalam mencuci baju, produsen mesin cuci juga kerap menghadirkan berbagai fitur tambahan.

Misalnya, fitur Add Laundry dari Sharp New Megamouth Series 20 ES-M1050XT yang memungkinkan untuk menambah cucian meski mesin cuci sudah diaktifkan.

Selain itu, Sharp New Megamouth Series 20 ES-M1050XT juga memiliki fitur Quick Wash yang dapat mencuci baju dalam waktu 20 menit tanpa mengurangi kebersihan hasil pencucian.

Fitur ini bisa dimanfaatkan ketika Anda sedang buru-buru karena akan ke luar rumah, seperti berangkat ke kantor.

Selain dua fitur di atas, terdapat beberapa fitur lain yang juga dimiliki Sharp New Megamouth Series 20 ES-M1050XT. Dikutip dari laman Sharp, berikut rangkumannya.

Teknologi J-Tech Inverter

Sharp New Megamouth Series 20 ES-M1050XT didesain dengan bentuk tabung bebas lubang sehingga mampu membersihkan baju dengan cepat. Bukan cuma itu, mesin cuci ini juga memiliki teknologi J-Tech Inverter yang mampu menekan biaya listrik hingga 42 persen.