Find Us On Social Media :

Epson Luncurkan Line Up Proyektor Terlengkap untuk Bisnis dan Hiburan

By Adam Rizal, Kamis, 19 Januari 2023 | 19:30 WIB

Epson Luncurkan Line-Up Proyektor Terlengkap untuk Bisnis dan Hiburan

Saat ini proyektor tidak hanya berfungsi menunjang kegiatan bisnis dan pendidikan tetapi sudah merambah dunia hiburan ala Bioskop. Epson Indonesia sebagai pabrikan proyektor ternama di Indonesia meluncurkan Line-Up proyektor Home Cinema dan Proyektor Bisnis yang menawarkan desain yang ringkas dan premium, kualitas warna gambar sangat cerah, tajam, dan ramah lingkungan.

Proyektor-proyektor terbaru Epson adalah PU Series EB-PU2216B, EB-PU1008B, EB-PU2213B, EH-LS300B, EH-LS12000B, dan Streaming Media Player CO-FH02, yang semakin memperkuat Epson sebagai pemimpin pasar proyektor di Indonesia. 

Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia Zanipar SA Siadari mengatakan Epson akan terus melakukan inovasi di setiap produk yang dipasarkan khusunya proyektor. Hal ini menjadi penghubung dan solusi bagi manusia untuk setiap aktivitas dan secara efektif, efisien, dan tepat sasaran. 

"Proyektor- proyektor ini menawarkan kecanggihan tampilan dan kemudahan instalasi, serta rasio gambar lebih besar dengan tingkat ketajaman gambar tinggi. Kami menghadirkan proyektor dengan beragam pilihan kecerahan, mulai dari 6.000 lumens sampai dengan 20.000 lumens, dan dengan kombinasi teknologi 3LCD serta resolusi tajam," katanya.

Epson Luncurkan Proyektor Terbaru di Indonesia

Zanipar mengatakan Epson Indonesia selalu menghadirkan produk-produk Epson yang hemat energi dan ramah lingkungan. 

"Harapan saya dengan hadirnya review rangkaian proyektor ini dapat menjadi solusi yang memudahkan kegiatan serta memberikan informasi lebih mendalam kepada rekan-rekan media dan masyarakat umum akan solusi dan fitur terbaik dari proyektor Epson," pungkasnya. 

Kategori PU series, yakni EB-PU2220B, EB-PU2213B, EB-PU1008B, EB-PU1006W, dan EB-PU1007W. 

Pada kategori proyektor ini dapat di aplikasikan di ruangan besar seperti ballroom, aula, dan ruang meeting besar dengan proyeksi hingga 1.000 inci serta visibilitas yang jelas dengan ketajaman 6.000 - 20.000 lumens. Didukung dengan kecanggihan kombinasi teknologi 3LCD, resolusi 4K enhancement dan sumber cahaya laser yang memiliki kontras rasio yang sangat tinggi, proyektor ini dapat menampilkan gambar yang sangat tajam namun tetap nyaman di mata setiap orang yang melihat.

Pada instalasi pemasangan Proyektor Epson EB-PU series ini memiliki ukuran yang compact, bahkan untuk seri EB-PU2200B merupakan proyektor dengan kecerahan 20.000 lumens yang paling kecil dan paling ringan di dunia, sehingga memberikan kemudahan dan tidak membutuhkan orang yang banyak selama proses pemasangan proyektor.

Proyektor Epson EB-PU Series ini bukan hanya menawarkan kecanggihan tampilan dankemudahan instalasi, namun juga ramah lingkungan. EB-PU series ini menggunakan sumber cahaya laser, memberikan umur penggunaan 20.000 jam. Selama 20.000 jam penggunaan ini sangat minim perawatan yang dibutuhkan, bahkan tidak perlu adanya penggantian lampu mercury akan menjadi limbah dan juga tidak perlu adanya tenaga ahli, sehingga pengguna juga dapat yang menghemat biaya. Selain itu walau dengan tampilan yang besar, jika dibandingkan penggunaan panel LED, proyektor ini menggunakan daya yang jauh lebih sedikit, mendukung konsep hemat energi.

Proyektor Epson Terbaru di Indonesia